5/7/09

Nasrudin Rani Antasari


Apakah gerangan yang sebenarnya terjadi antara Nasrudin Rani dan Antasari? Ada sebuah tabir gelap di antara mereka yang sampai saat ini belum bisa diketahui oleh para pemerhati di kalangan masyarakat. Rani Juliani yang sempat bekerja sebagai Caddy di Modernland menjadi seperti sebuah sengketa yang diperebutkan oleh dua orang ternama yaitu Nasrudin Zulkarnaen mantan Direktur PT Putra Rajawali Banjaran (PBR) dan Antasari Azhar Ketua KPK nonaktif. (Jadi seperti lagu nya Iwan Fals aja "Antara Aku Kau dan Bekas Pacarmu") Ada tabir gelap di situ ... Benerkan Mas Iwan Fals? Ya ... mungkin seperti itu kasus mereka dan kayaknya memper-memper dikit, kalau ada motif lainnya gak tahu lagi sih.

Aku bisa jadi Pelaku bisa juga Korban begitu pula Bekas Pacarmu bisa jadi Pelaku bisa juga Korban sedangkan Kau adalah Rani Juliani. Bukan begitu?

Tapi "Lambat laun tabir gelap itu mulai terungkap" dan ramai dipublikasikan di berbagai media massa, sehingga mulai bisa diketahui apa yang sebenarnya terjadi pada kasus yang merenggut korban nyawa Nasrudin Zulkarnaen tersebut.


Share/Save/Bookmark
Bookmark and Share

Be the first to comment

Post a Comment

Please leave your comment. SPAM COMMENT WILL BE REJECTED!

  ©Template Blogger Elegance by Dicas Blogger. Supporting Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia

TOPO