11/30/09

Indoface VS Facebook

Kira-kira empat hari yang lalu aku dapat kiriman Email dari Admin Indoface.com yang memperkenalkan project barunya yaitu sedang mendirikan Social Networks atau jejaring sosial buatan Indonesia dengan nama project "1.000.000 (satu juta) dukungan untuk fesbuk buatan Indonesia" Mereka menyadari bahwa untuk bersaing dengan Social Networks raksasa seperti Facebook adalah bukan hal yang gampang, tapi mereka yakin dan mengatakan bahwa bangsa ini pasti bisa karena penentunya adalah kita sendiri untuk mencapai keberhasilan itu.

Setelah beberapa saat merenungi pesan tersebut, aku coba untuk bergabung dan sekedar ingin membantu mewujudkan cita-cita yang mulia itu. Indoface.com mengatakan apakah kita mau membantu? Bantuan yang diharapkannya pun sangat sederhana yaitu cukup dengan Sign Up saja, dengan harapan dapat mewujudkan project satu juta dukungan.


Ada beberapa hal menarik yang aku lihat dari dari Indoface.com selain fitur yang disediakan antara lain:
  • Update "Do'a dan Ucapan Syukur Hari Ini" tidak seperti di Facebook "What's on your mind"
  • BlaB, yaitu gabungan antara Facebook dan Twitter, anda bisa cuma jadi follower saja tanpa perlu menjadi friend dalam aplikasi ini anda bisa terhubung dengan Facebook dan Twitter.
  • Point Reward, Setiap aktivitas yang dilakukan ada poinnya dan dapat ditukar dengan hadiah menarik seperti HP, TV, dll GRATIS.
  • Update "Do'a dan Ucapan Syukur Hari Ini" akan langsung mengupdate status twitter kita setelah anda menghubungkan dengan aplikasi tersebut.
  • Selain itu terdapat fasilitas penyimpanan Photo, Video, Blogs, Iklan Gratis, Events, Groups, Chat, My Place, My Voice, etc.
  • Features kedepan yang akan dikembangkan oleh Indoface.com yaitu diharapkan bisa mendukung mobile, Voice and Video Chat, 3D Chat, Multiplayer Games, dll.

Nah jika sobat blogger berkenan membantu perkembangan Social Networks buatan Indonesia ini, silahkan bergabung saja di Indoface.com guna membantu mewujudkan project satu juta dukungannya. Dalam hal ini saya tidak ada hubungan atau affiliasi atau sejenisnya dengan jejaring sosial tersebut. Saya hanya bertindak selaku blogger dengan menulis artikel yang berkaitan dengan kehidupan saya pribadi.

Namun sekedar peringatan saja, jika anda akan bergabung dengan jejaring sosial seperti itu, harap hati-hati dengan pesan email yang berusaha memasukan virus dan konten berbahaya lainnya. Yakinkan security komputer anda telah terproteksi dengan baik.



Share/Save/Bookmark
Bookmark and Share

Be the first to comment

Post a Comment

Please leave your comment. SPAM COMMENT WILL BE REJECTED!

  ©Template Blogger Elegance by Dicas Blogger. Supporting Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia

TOPO