10/7/10

Bisnis Tiket Pesawat Dibanding Bisnis Online Lainnya

Kali ini saya akan mencoba menjelaskan dan memberikan beberapa perbedaan antara Bisnis Tiket Pesawat dibandingkan dengan Bisnis Online lainnya untuk dijadikan referensi bagi pebisnis online khususnya bagi anda yang baru terjun di dunia bisnis online. Seperti kita ketahui Bisnis Tiket Pesawat selain bergerak dalam penjualan Tiket Pesawat secara online, dalam Bisnis Tiket Pesawat memiliki sistem jaringan yang berkembang sangat cepat dan mempunyai prospect yang sangat bagus dan menjanjikan. Member Bisnis Tiket Pesawat akan mendapatkan Penghasilan dari komisi jaringan dan komisi sponsorisasi selain komisi dari penjualan tiket.

Satu yang ingin saya tekankan yaitu dalam hal pencarian member baru dibawah jaringan anda. Setelah anda menjadi member aktif pada Bisnis Tiket Pesawat, anda dapat men-sponsori atau mengajak calon member baru untuk bergabung dalam keanggotaan Bisnis Tiket Pesawat dengan cara yang sangat mudah dan sederhana. Anda tidak perlu repot-repot memikirkan bagaimana caranya daftar, dimana akan anda letakan calon member baru tersebut dalam jaringan anda. Yang perlu anda lakukan hanyalah mempromosikan dan menceritakan prospect Bisnis Tiket Pesawat kepada calon member. Karena untuk pendaftaran sangatlah mudah.

Setiap member aktif Bisnis Tiket Pesawat memiliki Website Replika, jika ada member baru daftar melalui website replika anda, maka anda akan mendapatkan komisi sponsorisasi dan komisi jaringan setelah member baru tersebut melakukan aktivasi keanggotaannya dengan cara membayar biaya pendaftaran sebesar Rp.200,000. Jadi yang perlu anda lakukan dalam hal pencarian member baru, hanyalah mempromosikan website replika anda. Walau toh anda tidak mempromosikan website replika Bisnis Tiket Pesawat, anda masih tetap berpeluang mendapatkan komisi sponsorisasi melalui sistem random.

Beda halnya dengan Bisnis Online atau Bisnis Jaringan lainnya. Baik dalam segi pendaftaran, pencarian member baru, ataupun cara mempromosikan bisnis tersebut. Bisnis Tiket Pesawat memberikan faslitas yang begitu mudah. Bahkan dalam bisnis online lainnya ada yang mengharuskan calon membernya untuk membeli starter kit segala, kartu keanggotaan dengan berbagai serial number yang terasa begitu menyulitkan bagi calon member yang akan bergabung. Kalau dalan Bisnis Tiket Pesawat tidak ada hal semacam itu. Oleh sebab itu saya sangat merekomendasikan untuk bergabung dengan Bisnis Tiket Pesawat, karena selain cara pendaftarannya mudah Bisnis Tiket Pesawat bekerja sama dengan maskapai penerbangan yang sudah terkenal sekaligus merupakan agen tiket pesawat seperti Garuda Airline, Merpati Air, Lion Air dll.


Share/Save/Bookmark
Bookmark and Share

3 Comments:

abu maryam said...

Bisnis yg menjanjikan,asal fokus dan tekun.inysa Allah bisa menjadi jalan pintu rejeki

Sinjay said...

Hallo gan, Salam kenal
tuker Link yaa
Link agan udah saya pasang, silakan cek.
Tolong pasang link saya
Link= http://sinjayschool.blogspot.com
Anchor= Sinjay School
Thanks Gan, sukses terus.

Rohani said...

Ya sangat menarik juga bisnis yang satu ini ya, pasti bisa dijalankan siapapun karena sangat mudah.

Post a Comment

Please leave your comment. SPAM COMMENT WILL BE REJECTED!

  ©Template Blogger Elegance by Dicas Blogger. Supporting Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia

TOPO