5/23/12

Konser Music Lady Gaga Di Indonesia

Mengapa harus repot dengan Konser Music Lady Gaga? Kalau mau tampil di Indonesia, ya datang dan mainkanlah konser music di Indonesia. Sederhana saja kan. Rangkaian konser music dunia The Born This Way Ball Tour dengan penyanyi pop Lady Gaga rencananya akan menyempatkan tampil di Indonesia. Promotor konser music yang khusus mendatangkan artis mancanegara "Big Daddy" menjadwalkan Lady Gaga akan tampil di Stadion Gelora Bung Karno pada 3 Juni 2012 mendatang. Namun konser music Lady Gaga kali ini  tidak semulus konser music yang pernah dipromotori Big Daddy sebelumnya seperti Linking Park, Rod Stewart, Roxette, Simple Plan dll. Karena konser music Lady Gaga tersebut menuai protes dari berbagai pihak terutama dari Front Pembela Islam (FPI).

Ada apakah dengan bintang tamu penyanyi ngetrend asal negeri Paman Sam tersebut. Kalau menurut saya U.S Pop Dipa Lady Gaga hanyalah seorang penyanyi pop Amerika Serikat (United State) yang memang terkadang penampilannya suka nyeleneh dengan kostum serta make up yang di buat sedemikian rupa sehingga memiliki nilai jual. Memang nilai jual itu yang ditonjolkan, khususnya bagi penyanyi pop yang jumlahnya sudah banyak sekali.
Lebih dari 150 anggota Front Pembela Islam (FPI) telah membeli tiket konser dunia tersebut dan rencananya akan menyusup ke dalam konser Lady Gaga serta berencana akan membubarkan secara paksa para Little Monster (penggemar Lady Gaga) pada saat konser berlangsung. Wah bakalan seru nih. 4000 lebih personel Polisi akan dikerahkan untuk mengamankan jalannya konser. Ada anggapan dari berbagai pihak, bahwasannya konser Lady Gaga sebaiknya tidak dilaksanakan di Indonesia karena pertimbangan budaya, agama dan ketertiban umum serta saran-saran dari berbagai pihak untuk tidak memberikan izin konser. Adapun harga tiket konser lady gaga berkisar antara 400rb - 800rb.



Siapakah yang berhak mengeluarkan ijin untuk konser music lady gaga tersebut. Dan mengapa promotor sudah menjual tiket konser padahal belum mengantongi ijin dari Dinas Pariwisata dan Kepolisian RI. Polri baru akan memberikan ijin penyelenggaraan konser music setelah ada ijin dari Dinas Pariwisata dengan berbagai pertimbangan terutama dari segi keamanan.

Saran saya sih bagi rekan-rekan muda mudi yang sudah membeli tiket nonton konser music Lady Gaga di Indonesia, kalau mau nonton ya nonton saja kalau memang jadi dan  boleh diselenggarakan konsernya. Jangan lupa jagalah ketertiban pada saat konser berlangsung. Budayakan antri pada saat beli tiket, jangan buang sampah sembarangan. Biasanya kalau konser sudah berakhir tinggal sampah yang numpuk dimana-mana. Jangan bakar-bakar ya... kalau bakar ikan mendingan di rumah saja gak usah nonton konser music Lady Gaga.


Share/Save/Bookmark
Bookmark and Share

1 Comment:

Shania said...

dan akhirnya konser lady gaga nya di tiadakan, kalau misalkan beneran jd gimana jadinya yah yg 150 anggota FPI datang ke gelora buat ngebubarin :)

Post a Comment

Please leave your comment. SPAM COMMENT WILL BE REJECTED!

  ©Template Blogger Elegance by Dicas Blogger. Supporting Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia

TOPO