8/8/09

Bisnis Tiket Pesawat, Apa bedanya?

Suatu hari saya pernah bertanya kepada Admin Bisnis Tiket Pesawat (BTP) tentang apa bedanya log in ke sebuah jaringan perusahaan penerbangan seperti Batavia-Air, Mandala-Air atau Merpati-Air menggunakan username password yang diberikan Admin Bisnis Tiket Pesawat (BTP) dengan username password yang saya dapat langsung dari sign up / daftar ke perusahaan penerbangan tersebut.

Sebelum saya mendapatkan jawaban dari Admin Bisnis Tiket Pesawat (BTP), saya coba-coba melihat sendiri apa sih perbedaannya. Dan ternyata Apabila kita Log in ke perusahaan penerbangan dengan menggunakan Username password yang diberikan Admin Bisnis Tiket Pesawat (BTP) maka kita log in sebagai Agent perusahaan penerbangan tersebut. Dan jika log in menggunakan username password yang kita dapat dari daftar sendiri maka perusahaan penerbangan tersebut hanya menganggap kita sebagai personal atau pribadi. Itu memang benar dan ternyata saya mendapat jawaban yang serupa dari Admin BTP (Bisnis Tiket Pesawat) melalui Email.


Apa keuntungannya?

Apabila kita bergabung dengan Bisnis Tiket Pesawat (BTP), secara otomatis kita menjadi Agent perusahaan penerbangan Batavia-Air, Mandala-Air dan Merpati-Air. Jadi keuntungannya kita bisa Sign in ke 3 perusahaan penerbangan sekaligus sebagai Agent. Padahal sebagai agen paling tidak diperlukan deposit sampai 5 juta. Begitu juga dalam pola pembelian tiket, antara member dan non member jelas terlihat perbedaannya. Ya, memang semua orang bisa membeli dan mencetak tiket langsung dari ke tiga maskapai tersebut. Namun apabila kita bergabung dengan Bisnis Tiket Pesawat (BTP) yang secara langsung menjadi Travel Agent dari ke tiga maskapai, terdapat perbedaan antara lain kita bisa melihat jumlah kursi (cek seat : menunjukkan harga kursi yang relatif murah).

Keistimewaan ini hanya dimiliki oleh Travel Agent. Selain itu, harga tiket untuk Agent lebih murah, selisihnya berkisar antara 10.000 - 100.000 termasuk tiket Pulang pergi (PP). Jadi keuntungannya adalah peluang bisnis jual beli tiket dan komisi. Pada prinsipnya sama; dapat harga lebih murah, dan bisa menjual dengan harga tinggi, dan tentu saja sekaligus dapat komisi. Jadi Bisnis Tiket Pesawat (BTP) ini sangat cocok bagi pengusaha kecil di bidang Travel / Perjalanan dan baik pula buat perseoragan yang ingin mencari usaha sampingan guna mendapatkan uang tambahan.

Mau cari uang tambahan, Daftar Bisnis Tiket Pesawat (BTP) sekarang!!!

Artikel terkait:


Share/Save/Bookmark
Bookmark and Share

Be the first to comment

Post a Comment

Please leave your comment. SPAM COMMENT WILL BE REJECTED!

  ©Template Blogger Elegance by Dicas Blogger. Supporting Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia

TOPO