8/8/09

Bisnis Online bukan Bisnis Tanpa Modal dan Usaha

Bisnis Online - Dari dulu hingga sekarang telah tercatat lebih dari ribuan macam dan jenis Bisnis Online yang dijalankan oleh Enterpreuner, Internet Marketer dan khususnya para Pebisnis Online di dunia Internet. Bisnis Online bergerak di bidang jasa, perdagangan, consultasi, properti, afiliasi dan bahkan jaringan.

Dewasa ini Bisnis Online yang paling banyak diminati yaitu Bisnis Online yang instant yang notabene dapat menghasilkan uang secara cepat, bisnis online yang bisa membanjiri uang ke rekening kita di bank setiap hari namun merupakan Bisnis yang tidak memerlukan banyak modal dan tidak perlu susah-susah untuk menikmati hasilnya. Menurut anda, apakah ada Bisnis Online yang seperti itu? Ya, walau pengetahuan saya tentang Bisnis Online pas-pasan and tadinya mau cari-cari artikel di internet dulu om, ya udahlah daripada copas alias copy paste ... he he he mendingan buatan sendiri ya agak memper-memper dikit lah.

Kembali ke topik Bisnis Online. Ya, walaupun ada yang tidak perlu keluar modal sepeser pun, seperti misalnya dengan mengikuti program-program Pay to Click (PTC), Pay to Read (PTR) di jaringan Internet dan kita mendapatkan bayaran dari setiap iklan yang kita baca. Bahkan program seperti ini sekalipun memerlukan modal dan usaha dari kita. Bayangkan saja, berapa banyak biaya yang kita keluarkan untuk akses internet, berapa lama anda online. (Ingat, akses Internet belum gratis Pak) Tinggal kalikan saja! Ini logika, kalau anda tidak mau usaha jangan minta bayaran, kalau anda mau uang, anda harus berupaya untuk mendapatkannya.

Bagaimana caranya? Apa saja bisa anda lakukan yang penting menghasilkan uang, pokoknya legal dan tidak melawan hukum. (Ingat, negara kita ini negara hukum). Dan jangan lupa tentunya dibarengi doa, mintalah kepada Yang Maha Kuasa. Walau seberapa besar upaya anda, namun bila Tuhan belum mengijinkan maka tidak akan tercapai Pak. Saya hanya ingin mengingatkan sekali lagi, bahwa Bisnis Online bukan Bisnis Tanpa Modal dan tanpa Usaha. Silahkan artikan sendiri deh ... yang jelas tentunya anda tidak mau termakan oleh bujukan pihak-pihak yang ingin menang sendiri dan pihak yang ingin untung sendiri kan.

Dalam Bisnis Online ada istilah "Jika anda tidak jatuh, maka anda tidak akan bangun" Artikan sendiri deh ... Bagaimana Pak, masih mau menjalankan Bisnis Online? Kalau belum jelas, silahkan coba anda tanyakan sendiri pada pakar-pakar bisnis online. Nih saya kasih antara lain John Cow, Mas Benny Andhika, atau cari di Google.co.id keyword Bisnis Online deh. Tanyakan semua unek-unek anda mengenai Bisnis Online, saya yakin mereka pasti merespon pertanyaan anda dengan baik.

Gak usah jauh-jauh deh, Saya juga mungkin bisa jawab dikit-dikit, kalau pertanyaan seputar Bisnis Online kelas-kelas Pemula mah, yah maklum aja lah ... namanya juga Pemula, mohon maaf saja kalau jawabannya nanti kurang memuaskan anda.


Share/Save/Bookmark
Bookmark and Share

2 Comments:

Anonymous said...

=))

ulfa said...

Memang setiap bisnis/usaha pasti membutuhkan modal..
Artikelnya bagus mas, salam kenal...

Post a Comment

Please leave your comment. SPAM COMMENT WILL BE REJECTED!

  ©Template Blogger Elegance by Dicas Blogger. Supporting Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia

TOPO