8/25/09

Internet Download Manager 5.17

Stop Dreaming Start Action >>
Internet Download Manager 5.17 - Untuk memulai download dengan Internet Download Manager 5.17 terdapat beberapa cara :

1. IDM memonitor klik di Internet Explorer, MSN Explorer, AOL, Opera, Mozilla, Netscape, dan browser lainnya.

Metode ini merupakan langkah yang termudah. Jika anda klik di suatu download menghubungkan di Internet Explorer atau di dalam browser yang lain IDM akan pengambil-alihan dan mempercepat download ini. Dalam hal ini anda tidak perlu untuk lakukan apapun khusus, hanya telusur Internet ketika Anda biasanya kerjakan. IDM mengambil alih suatu download dari Internet Explorer jika jenis nya memenuhi daftar types/extensions. Daftar file types/extensions kepada download dengan IDM dapat diterbitkan di Options.

Jika anda klik di tombol Download Later, URL (alamat web) akan ditambahkan kepada daftar download, tetapi proses download belum mulai. Jika anda klik tombol Start Download, IDM akan men-download file dengan segera. IDM memungkinkan anda memilah kategori dan direktori download menurut jenis berkas. Anda bisa mengedit kategori, menghapus dan menambahkan kategori baru di jendela IDM. Jika anda ingin melihat isi dari suatu file yang sedang di download, anda bisa klik di tombol Preview.

Jika anda menekan kunci ALT selagi meng-klik di suatu download menghubungkan di IE, IDM tidak akan mengambil alih download dan memungkinkan Internet Explorer download yang file. (anda perlu memeriksa "Gunakan ALT kunci dengan pemantauan klik IE" mengurung "IDM Options-"). Jika anda tidak menghendaki IDM untuk mengambil alih setiap download-download dari suatu browser, memadamkan pengintegrasian browser di opsi IDM. Setelah memadamkan atau di pengintegrasian browser di dalam "IDM Options-", tidak melupakan kepada mulai-kembali browser.

2. IDM dapat memonitor apakah URLs valid (alamat-alamat web). IDM papan tulis kecil sistem monitor untuk URLs dengan perluasan khusus mengetik. Ketika suatu alamat web sedang dicopy kepada papan tulis kecil, IDM menunjukkan dialog nya untuk mulai Download. Jika anda klik di tombol OK, IDM akan pen-download-an awal.

3. IDM mengintegrasikan ke dalam klik yang benar menghubungkan menu dari IE mendasarkan (MSN, AOL, Avant) dan Mozilla mendasarkan (Firefox, Netscape) browser-browser

Jika anda klik benar di suatu mata rantai di suatu browser, anda akan lihat "Download dengan IDM" item menu. Anda dapat download suatu mata rantai yang spesifik atau semua sambungan di dalam teks yang terpilih dari satu halaman html.

Perjalanan ini pen-download-an memfile bermanfaat jika IDM tidak bisa mengambil alih download secara otomatis. Hanya memungut item ini untuk mulai pen-download-an suatu hubungan dengan IDM. Anda boleh juga memilih suatu teks di Internet Explorer, dan beliung "Download dengan IDM" untuk menambahkan semua sambungan di dalam teks yang terpilih ke(pada IDM.

4. Anda dapat menambahkan URL (alamat web) dengan tangan dengan tombol Add URL.
Lihat Topik dialog Utama untuk lebih banyak detil

5. Hambat dan Drop hubungkan dari Internet Explorer ke keranjang jendela IDM atau download utama

Target tetesan adalah suatu jendela bahwa menerima hiperlink-hiperlink yang diseret dari Internet Explorer, Netscape atau Opera browser-browser. Anda dapat menyeret suatu mata rantai dari browser mu dan jatuhkan pada jendela ini untuk mulai download-download mu dengan IDM.

Jika anda ingin bersembunyi?menyembunyikan jendela ini hanya menutup nya. Kemudian anda dapat memungut "Url-> Pertunjukan menetes jatuh target" dari menu utama (atau menu baki) jika anda menghendaki jendela ini untuk muncul lagi; kembali.

6. Anda boleh mulai download-download dari baris perintah menggunakan parameter-parameter baris perintah anda boleh mulai IDM dari baris perintah menggunakan parameter-parameter yang berikut idman / atau idman /d URL [/p local_path] [/f local_file_name] [ /q] [ /h] [ /n] [/a]

Parameter-parameter:
/d URL -download-download suatu file, misalnya.
IDMANEXE /d "http://www.internetdownloadmanager.com/path/File Namezip"
/ -mulai antrian di dalam penjadwal
/p local_path -gambarkan alur yang lokal di mana untuk menyimpan file
/f local_file_name -gambarkan nama file yang lokal untuk menyimpan file
/q -IDM akan jalan keluar setelah pen-download-an sukses. Parameter ini bekerja hanya karena salinan yang pertama
/h -IDM akan mempergantungkan koneksi mu setelah pen-download-an sukses
/n -putaran di modus yang diam ketika IDM tidak minta(tanya setiap pertanyaan-pertanyaan
/a -tambahkan suatu file, yang ditetapkan dengan /d, kepada antrian download, tapi [tidak/jangan] mulai pen-download-an
Parameter-parameter /a, /h, /n, /q, /f local_file_name, /p local_path bekerja hanya jika anda menetapkan file itu kepada download dengan /d URL
Lebih jelasnya bisa baca di Tutorial internet download Manager 5.17 pada Menu Help Tutorials.

Aneh yah bahasanya, maklum hasil terjemahan Transtoll 9 agak males edit nya, entar deh kalo lagi mood baru tak edit. Sementara jadi dulu aja postingnya sama link downloadnya. 


Share/Save/Bookmark
Bookmark and Share

Be the first to comment

Post a Comment

Please leave your comment. SPAM COMMENT WILL BE REJECTED!

  ©Template Blogger Elegance by Dicas Blogger. Supporting Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia

TOPO