Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

7/2/09

Stop Dreaming Start Action | by risma2006

Stop Dreaming Start Action >>

Stop Dreaming Start Action - Ingin jadi Webmaster. Kali ini saya akan coba menulis sebuah artikel yang tidak semata saya khususkan untuk kontes SEO namun untuk Komitmen Stop Dreaming Start Action untuk masa depan yang lebih baik sekaligus sebuah tulisan yang akan saya daftarkan dalam SEO kontes yang diselenggarakan oleh Joko Susilo ST dengan keyword Stop Dreaming Start Action atau Stop Dreaming Start Action adalah kata kunci yang akan dimasukan dalam search engine Google.co.id pada saat final nantinya. Mudah-mudahan artikel ini bisa nembus di top 10 google atau blog ini berada di urutan teratas google dan bisa jadi ranking teratas google gitu (ha ha ha). Ya, paling tidak berada di halaman pertama search engine lah, ha ha ha. SO, akhir-akhir ini saya tertarik untuk mengikuti kontes-kontes SEO seperti ini walau saya kurang paham caranya search engine optimasi, rahasia google top 10, rahasia memilih kata kunci, rahasia top 10 di search engine, optimasi blog, teknik SEO (search Engine Optimization), tips SEO, Trik SEO, contest SEO, cara membuat tag atau keyword, cara memilih keyword yang top 10 google, tutorial SEO, tips dan trik blog, teknik search engine atau rahasia mesin pencari Google, Yahoo dll.

Sebagai blogger pemula saya justru ingin belajar bagaimana caranya meningkatkan traffic blog, saya ingin tahu rahasia search engine google dan ingin belajar ilmu search engine, saya juga ingin seperti blogger lain yang memiliki blog cantik dan bagus yang berada di urutan top 10 google atau berada di urutan teratas google, biar pengunjung dan user internet mengunjungi blog saya yang jelek ini. Justru dengan adanya kontes SEO seperti ini saya termotivasi untuk belajar menguak tabir rahasia search engine google supaya blog ini berada di halaman pertama search engine dan search engine lainnya. Saya akui traffic blog saya terbilang masih rendah, terindek oleh Google saja sudah bagus, page rank nya pun belum begitu memuaskan saya. Kalau saya lihat dalam Google analytic, kunjungan ke blog ini begitu mengecewakan kurang memuaskan saya. Cita-cita saya ingin menjadi seorang webmaster (weleh weleh) atau blogmaster (ha ha ha) dan untuk mewujudkannya saya berkomitmen untuk mulai belajar dan terus belajar ilmu ilmu search engine, mencari tips ampuh google demi menjadi seorang webmaster yang handal, Boss. Atau kata Joko Susilo, ST Stop Dreaming Start Action (kurang lebih begitu deh artinya).

Mulai saat ini saya berkomitmen untuk stop dreaming and start action atau akan bergerak dari keterpurukan blog ini dan mulai meningkatkan traffic blog ini dengan mempelajari cara optimasi blog. Walau Google sendiri tidak pernah memberikan sebuah rahasia teknik optimasi blog atau website. Saya pernah membaca dari berbagai artikel optimasi SEO, tips ampuh SEO lainnya jika kita ingin meningkatkan traffic blog diantaranya dengan cara menambahkan link bermanfaat ke dalam blog. Seperti misalnya memberikan link terhadap kata kunci atau keyword tertentu. Blog harus memiliki konten yang relevan dengan judul dan memiliki keyword yang tepat sehingga akan mudah terindek dalam search engine seperti Google, Yahoo Search, Altavista, Dogpile, Wikipedia, dll.

Kembali pada komitmen stop dreaming start action, dan setelah saya banyak membaca artikel mengenai Tips SEO yang sangat menarik dengan berbagai teknik yang dijalankan oleh masing-masing webmaster, saya mencoba Action dengan menerapkan teknik SEO tersebut ke dalam blog ini. Berbagai teknik saya terapkan guna meningkatkan traffic blog dan mudah-mudahan hasilnya bisa memenuhi dreaming saya untuk menjadi seorang Webmaster dan mewujudkan impian saya dalam komitmen stop dreaming start action untuk masa depan yang lebih baik.

Teknik SEO dalam blog ini mungkin tak seberapa, namun saya optimis dan saya nyatakan saya bisa menjadi seorang Webmaster. Kita lihat saja hasilnya nanti, kalau memang blog ini belum tampil di halaman pertama pencarian blog, berarti Action saya belum maksimal dan harus ditingkatkan lagi dengan Action sebelumnya. Maka saya akan terus berkomitmen untuk mewujudkan Dreaming saya demi menjadi seorang Webmaster. (kali ini beneran).

Artikel terkait:


Stop Dreaming Start Action >>


Share/Save/Bookmark
Bookmark and Share

11 Comments:

BLoG kiTa said...

Semangat bos!
sukses selalu untuk konntesnya ;)

mengembalikan jati diri bangsa said...

sukses bro untuk semua kontesnya...
selamat santap sahur
wassalam

risma2006 said...

Thanks ya Bro udah mampir ...

aan.iskandar@blog buat bisnis said...

dahsat konten-nya, salut buat empunya blog...semoga sukses selalu en salam kenal dari saya.....

Blogger Borneo said...

Selamat pagi mas, lam kenal sebelumnya dari Blogger Borneo yang merupakan salah peserta dari ribuan peserta Kontes SEO Stop Dreaming Start Action. Salam sukses dan terus action karena waktu masih menyisakan beberapa minggu lagi. Thanks...

zoe32 said...

lanjutkan optimasinya sampai titik waktu penghabisan bos...
perjuangan menuju posisi impian masih belum berakhir...
Salam STOP DREAMING START ACTION
sukses selalu sob....

Kenali Dan Kunjungi Objek Wisata Di Pandeglang said...

Sukses aja mbak buat stop dreaming start actionnya. Saya masih ketinggalan dibelakang nih..he..he..he..

hamka said...

semoga menang ya gan :)

risma2006 said...

Terima kasih ya juragan:))

Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang said...

Urutan berapa kemarin nih..??

Mengembalikan Jati Diri Bangsa said...

Yah lumayan Top 500 lah dari 50 juta blog yg ikutan

Bisnis Internet | Mengembalikan Jati Diri Bangsa | Bisnis Tiket Pesawat

Post a Comment

Please leave your comment. SPAM COMMENT WILL BE REJECTED!

  ©Template Blogger Elegance by Dicas Blogger. Supporting Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia

TOPO