Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

6/25/09

Stop Dreaming Start ACTION

Stop Dreaming Start Action >>

Stop Dreaming Start ACTION - Merupakan sebuah rangkaian kata yang dapat membangkitkan semangat untuk Action bagi siapapun yang mendengar, membaca dan memahaminya. Akan lebih tepat lagi dan mengenai sasaran apabila kata Stop Dreaming Start ACTION disampaikan atau diucapkan di saat ada teman atau rekan kita yang sedang Dreaming dengan angan-angan dan khayalan mereka untuk meraih sebuah keinginan atau cita-cita mereka, sedangkan mereka tidak tahu apa yang harus dilakukan (Action) untuk mencapai semua itu dan tidak ada suatu usaha yang nyata yang dilakukannya. maka katakanlah Stop Dreaming and Start ACTION yang merupakan sebuah langkah awal yang dapat membangkitkan motivasi anda untuk meraih semua mimpi anda.

Saya mulai memahami dan terus belajar memahami kata-kata Stop Dreaming Start ACTION ketika pertama kali timbul keinginan dalam diri saya untuk merubah rutinitas dalam kehidupan sehari-hari saya. Saya ingin merubah keadaan ekonomi keluarga saya, saya juga ingin membahagiakan keluarga saya, membahagiakan kedua orang tua saya terutama anak dan istri saya dan sekaligus merekalah motivator saya. Keinginan untuk membahagiakan mereka, keinginan untuk memenuhi segala kebutuhan mereka, keinginan untuk merasakan kebebasan finansial dan keinginan untuk mendapatkan uang melimpah. Saya mulai memikirkan bagaimana caranya untuk mewujudkan angan-angan saya ini. Untuk meraih mimpi-mimpi itu saya harus melakukan suatu usaha yang nyata, karena tidak mungkin saya mendapatkan semuanya itu kalau hanya dengan diam saja tanpa usaha yang nyata, so I got to start to act by understanding how to stop dreaming first and start an action. Seperti kata Joko Susilo dalam artikelnya yang berjudul Joko Susilo Gelar Kontes SEO Berhadiah 25 Juta Rupiah. Info lebih lengkap mengenai kontes SEO dengan keyword Stop Dreaming Start Action ini silahkan cek di blognya Joko Sisilo.



Dengan niat ingin menambah penghasilan saya dari Bisnis internet Online, saya memutuskan untuk bergabung dengan bisnis online milik Joko Susilo yang terkenal dengan Sistem Mesin Uang Otomatis yaitu Formula Bisnis. Saya mulai bisa belajar bagaimana caranya menghasilkan uang tambahan dari internet. Berkat Sistem SMUO Joko Susilo, ST ini saya sudah mulai bisa menjalankan bisnis online. Dari pada nganggur saat browsing internet, mendingan waktunya saya gunakan untuk berbisnis kecil-kecilan. Memang, pada awalnya saya ragu-ragu dan takut gagal. Tapi setelah saya renungkan kembali, kenapa mesti takut gagal padahal saya belum mencobanya. Dengan mencoba berarti kita semakin berpeluang untuk mendapatkan apa yang kita inginkan. Terutama setelah "moto" Stop Dreaming Start Action yang membangkitkan motivasi itu saya baca dan baca lagi. So what do you wait for, Stop Dreaming Start Action ! Right Now.

Catatan:

Artikel yang berhubungan:
Trackback URL:


Share/Save/Bookmark
Bookmark and Share

2 Comments:

Benny Andhika said...

Sukses Pak.. mari kita sukseskan kontes ini demi kemajuan bisnis internet di Indonesia.

salam.

risma2006 said...

Makasi Pak, sukses juga buat anda.

Post a Comment

Please leave your comment. SPAM COMMENT WILL BE REJECTED!

  ©Template Blogger Elegance by Dicas Blogger. Supporting Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia

TOPO