Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

9/11/09

Jaringan Bisnis Tiket Pesawat

Jaringan Bisnis Tiket Pesawat - Untuk mempermudah pendaftaran anda bergabung di Bisnis Tiket Pesawat. Berikut ini adalah Jaringan Bisnis Tiket Pesawat yang tersebar di berbagai kota seluruh Indonesia.

Jakarta (Sepi-sepi aja nih)



Denpasar

Depok

Bandung (Baru atu, kalah ama Tangerang)

 Batubara
 Batam Center
 Bogor
 Balikpapan

 Banjarbaru 
 Cibadak

    Tangerang

    Surabaya - Jawa Timur  
    Sidoarjo - Jawa Timur
     Gresik
      Gorontalo
      Jambi
      Kupang

      Maros

      Majene
      Medan
      Mojokerto
      Ngawi

      Palembang
      Pekanbaru
       Papua
      Selong
      Yogyakarta

      Kami harap perwakilan Bisnis Tiket Pesawat di tiap kota di Seluruh Indonesia ini dapat membantu anda dalam mengembangkan Bisnis Tiket Pesawat dalam jaringan anda nantinya. Untuk diketahui, setiap terdapat member baru dalam jaringan anda, secara otomatis akan dimasukan dalam daftar perwakilan / Jaringan Bisnis Tiket Pesawat di tiap kota ini sebagai sarana promosi dalam mengembangkan jaringan Bisnis Tiket Pesawat anda. Saya persilahkan jika anda ingin bergabung dan menjadi Agen Jaringan Bisnis Tiket Pesawat silahkan Daftar / Gabung / Join NOW.

      Silahkan, kalau anda merasa berada dalam jaringan RISMA2006. Bisa ajukan klaim untuk dimasukan dalam Blog ini dengan mengisi Komentar di bawah ini dan menyertakan Website Replika Anda, Terima Kasih.

      Last Update: 06/07/2012


      Share/Save/Bookmark
      Bookmark and Share

      6 Comments:

      arya said...

      Saya Ingin Bergabung,Langkah2 apa yg Harus saya Lakukan?,Sbb Saya juga sebagai Perwakilan BUS SUMATERA-JAWA,Dan di Daerah Saya jg Banyak Penggemar Pesanan Tiket Pesawat.

      arya said...

      Saya Ingin Bergabung,Langkah2 apa yg Harus Saya persiapkan?,Sebab Di Daerah Saya Banyak Pegguna Pesawat,dan juga Saya juga Sebagai Perwakilan BUS SUMATERA-JAWA,

      arya said...

      Saya Ingin Bergabung,di Daerah Saya Banyak Pengguna Pesawat,Langkah2 apa yg Harus saya Buat?,Saya juga sebagai Perwakilan BUS SUMATERA-JAWA>

      risma2006 said...

      This comment has been removed by the author.

      JonaStore.com said...
      This comment has been removed by a blog administrator.
      risma2006 said...

      @JonaStore.com

      Selamat Bergabung Mas, website replikanya udah saya pasang guna mendukung promosi. Terima Kasih

      Post a Comment

      Please leave your comment. SPAM COMMENT WILL BE REJECTED!

        ©Template Blogger Elegance by Dicas Blogger. Supporting Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia

      TOPO