Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

11/2/09

Chatting dengan Bisnis Tiket Pesawat

Chatting dengan Bisnis Tiket Pesawat - Berikut ini saya akan posting sebuah percakapan dengan Customer Service BTP_CS01 pada Yahoo.Chat yang tadi malam saya lakukan dalam rangka mengkonfirmasi klaim kekurangan komisi kepada Admin Bisnis Tiket Pesawat dengan percakapan sbb :

Me
Halo BTP

Terima kasih atas konfirmasi klaim yg sy ajukan baik melalui Email atasu via telephone dengan Bpk Cipto Diharto.

Saya sudah anggap selesai klaim tersebut, Namun demikian Mhn perubahan pada level 1, 2 dan 3 atas member aktif Dutajaya tlg dimasukan ke level 1. Sekaligus Klaim atas kekurangan komisi yang saya ajukan kembali melalui Email.

Mhn tanggapannya BOS

btp_cs01 :
malam bos

Me:
Bagaimana sudah dicopy

btp_cs01 :
oke bos
saya sudah sampaikan ke pak cipto
nanti beliau akan cek lagi

Me:
OK terima kasih banyak, Salam buat beliaunya, Jangan sibuk mikirin member BTP terus nanti bisa Botak, nyantai aja gitu

btp_cs01 :
ini dah rontok smua bs rambut saya
hehe

Me:
Ha ha ha ha, bisa bisa psg rambut palsu tuh
Ok pak, saya tunggu konfirmasinya. Tp nyantai aja kalo sempat ya

btp_cs01 :
iya bos...
pak cip lagi trima telpon
hehe, sibuk bos

Me:
OK deh, Thanks Berat BTP Bisnis paling OK. Saya malah sudah bikin Ebook seputar BTP pak, sy upload di blog. Kalo mau baca-baca barangkali lihat aja di http://risma2006.blogspot.com/2009/10/ebook-bisnis-tiket-pesawat.html itu sy khususkan buat memotivasi member pak

btp_cs01 :
wow
bagus skali bos

Me:
Ya sarana promosi lah

btp_cs01 :
iya juga sih bos
saya coba search di google aja dari halaman 1 dikuasai member2 nih

Me:
keyword bisnis tiket pesawat halaman serp google.co.id bos

btp_cs01 :
bpk no 4 tuh

Me:
wih OK kan, BTP memang OK. Ya lumayan deh #4

btp_cs01 :
iya bos
itu yg nomer 1 user id nya misbah bos
member lama tuh bos
dia beli domain sendiri
ketik aja bisnistiketpesawat.com tanpa tanda -
udah pasti masuk ke jaringan dy

Me:
Iya tuh. Kalo saya mah cukup pake blog gratisan aja. Ntar kalo dpt komisi banyak baru beli domain. kalo easyticket, member lama juga yah

btp_cs01 :
wah kalau easytiket malah di buat modal kawin katanya
hehe
dah wd kira2 total 15jtan tuh
easytiket sama easytiketing

Me:
Top member dong,

btp_cs01 :
kalau urutan member sih belum kami rekap bos
maunya sih mau kasih info top member juga
biar berlomba2 gitu
trus nanti ada bonus juga bagi member yg no 1

Me:
Ya bila perlu ada penghargaannya buat Top Member dan para Leadernya BOS. Ya moga aja BTP tambah jaya biar saya g bingun cari duiiiiit
Ya seperti itu OK Bos

btp_cs01 :
tp belum saya omongin ke pak cip
beliau masih sibuk soalnya..
saya gak brani ganggu

Me:
Ya biarin aja dulu, ntar kena semprot lagi. kalo boleh tau ini dgn siapa sy chat ya ko dari tadi gelap nih

btp_cs01 :
dngan adit pak..
iya bos, saya aja gak braani ganggu dy..
hehe

Me:
Ok Pak Adit, salam kenal ya pak. Kalo boleh tau Markas BTP itu dimana di SBY ato di Gresik ya

btp_cs01 :
di gresik aja bos
maen2 kesini bos
monggo

Me:
Ya Insya Allah, entar kalo ada waktu senggang pak. Dulu sering sy main ke Gresik ada teman di sana. Kalo BTP alamatnya dimana y

btp_cs01 :
di jalan veteran 5 no 16 bos

Me:
OK deh kalo sempat minggu2 depan bulan ini, kalau ada waktu maen ke sana. Pingin ketemu sama Crew BTP dan Pak Cipto

btp_cs01 is Available
btp_cs01 :
oke bos
bisa telpon dulu kalau mau kesini
no telpon kantor nya 3977793

Me:
Ok pak jam kerja kantornya sampe jam brp. minggu buka kan

btp_cs01 :
buka bos
jam 7 sampai jam 11mlem
sabar ya bos
pak cip masih bayar wd
dah 200jt bos, total pay out kami

Me:
Tenang aja deh, Fantastis pay out nya. Ya ya ya ... Kalo gitu bisa malem mingguan cangkrukan ya

btp_cs01 :
oke bos
wah kalau malam minggu saya libur bos...
hehe
biasa bos arek nom
tp pak cip gak libur kok

Me:
Ya nongkrong bareng Pak Cip aja kalo sampean mau malem mingguan mah

btp_cs01 :
hehe iya bos

Special Member Bisnis Tiket Pesawat

Ya, Special Member Bisnis Tiket Pesawat. Itu yang disampaikan oleh Owner sekaligus Founder Bisnis Tiket Pesawat Bapak Cipto Diharto. Penghargaan ini disampaikan langsung oleh Bapak Cipto Diharto kepada saya User Id risma2006 pada percakapan via telephone untuk mengkonfirmasi atas klaim kekurangan komisi yang saya ajukan. Pada percakapan tersebut Pak Cipto Diharto banyak memberikan wacana baru mengenai Bisnis khususnya Bisnis Online yang ditekuninya.

Terima kasih Pak Cipto Diharto, terima kasih Bisnis Tiket Pesawat.



Share/Save/Bookmark
Bookmark and Share

2 Comments:

Om Agus ™ said...

ini repiew yah..?

risma2006 said...

Ya begitulah, barangkali ada yang berminat ikutan gabung dengan Bisnis Tiket Pesawat

Post a Comment

Please leave your comment. SPAM COMMENT WILL BE REJECTED!

  ©Template Blogger Elegance by Dicas Blogger. Supporting Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia

TOPO