11/21/09

Peringatan Dari Facebook

Pada hari Jumat 20 November 2009 ada seorang teman di Facebook mengirimkan pesan yang berisi Peringatan dari Facebook. Pesan tersebut berisikan peringatan apabila kita tidak mengirimkan kembali atau forward pesan tersebut ke minimal 15 teman yang kita kenal maka akun kita di Facebook akan dihapus karena keanggotaan kita di Facebook dianggap tidak aktif. Saya tidak tahu persis validitas pesan tersebut, benar tidaknya pesan tersebut pertama kali dikirimkan oleh penemu dan pendiri Facebook Mark Zuckerberg pun belum jelas.

Tapi anehnya walau saya tidak tahu pengirim pertama pesan yang menghawatirkan tersebut, saya pun akhirnya mengirimkan kembali pesan tersebut ke 15 orang teman. Ya dari pada akun Facebook saya dihapun mending kirim aja toh gak ada ruginya. Tapi tenang aja, kalau anda belum bisa kirim kembali pesan tersebut ke teman anda dan atau belum menerima pesan tersebut, jangan khawatir anda diberikan waktu yang cukup lama yaitu 2 minggu untuk mem-forward pesan tersebut.

Oke, bagi sobat yang memiliki akun di Facebook dan tak ingin kehilangan akun Social Network tersebut, segera cari pesan tersebut dan kirimkan kembali ke minimal 15 teman anda. Kenapa demikian, simak saja isi pesannya sebagai berikut:

Peringatan Dari Facebook
Share
Today at 10:56pm
Mohon disimak dengan baik info berikut ini :
--------------------------------------------
Facebook is recently becoming very overpopulated,there have been many members complaining that Facebook is becoming very slow. Records show that the reason is that there are many -active Facebook members and, on the other side, many new Facebook members.

We will be sending this message around to see if members are active or not. If you are active please send to at least 15 other users using Copy+ Paste to show that you are still active. Those who do not send this message within 2 weeks will be deleted without hesitation to create more space.

Send this message to all your friends and to show me that your still active and you will not be deleted.

Founder of Facebook,
Mark Zuckerberg

==============================================


Facebook baru-baru ini menjadi sangat kelebihan penduduk, ada banyak anggota mengeluh bahwa Facebook menjadi sangat lambat. Catatan menunjukkan bahwa alasannya bahwa terdapat terlalu banyak non-aktif anggota Facebook dan, di sisi lain, juga banyak anggota Facebook baru.

Kami akan mengirim pesan ini di sekitar untuk melihat apakah anggota aktif atau tidak. Jika Anda aktif silahkan kirim ke minimal 15 pengguna lain menggunakan Copy + Paste untuk menunjukkan bahwa Anda masih aktif. Mereka yang tidak mengirim pesan ini dalam waktu 2 minggu akan dihapus tanpa ragu-ragu untuk menciptakan lebih banyak ruang.

Kirim pesan ini ke semua teman-teman Anda dan untuk menunjukkan bahwa Anda masih aktif dan Anda tidak akan dihapus.

Pendiri Facebook,
Mark Zuckerberg



Share/Save/Bookmark
Bookmark and Share

2 Comments:

IHSAN said...

wah pesan kaya gitu saya juga dapat tidak hanya di FB tapi juga di FS, yaa saya biarin aja he he he :))

oh ya ini email admin berita jitu: basyirahmad@yahoo.com

dan ini email admin hosting: mubdilah.mataram@yahoo.com

chat aja sama di, saya kemarin chat kok :D

Risma2006 said...

Ok deh, Thanks tuk alamat emailnya ya IHSAN. Nanti aku add di YM dech.

Post a Comment

Please leave your comment. SPAM COMMENT WILL BE REJECTED!

  ©Template Blogger Elegance by Dicas Blogger. Supporting Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia

TOPO