12/30/09

Google Saja Mengucapkan Selamat Tahun Baru

Pada hari itu aku buka Google dengan logo Holiday dan ada keterangan Selamat Tahun Baru Dari Google! Google saja mau mengucapkan selamat tahun baru bagi usernya, kenapa saya tidak? Oke lah kalo begitu (Pake logat CLP dikit). Selamat Natal 2009 bagi anda yang merayakannya terutama umat Kristiani di seluruh jagat raya. Dan Selamat Tahun Baru 2010 bagi anda serta sobat blogger semua. Happy Holiday to you!

Pada bulan Desember khususnya, biasanya banyak terdapat tanggal merahnya atau hari liburnya banyak. Ada libur tahun baru Hijriyah 1431 H, ada libur Natalan dan ada juga libur pada Tahun Baru 1 Januari 2010. Kalau digabungkan di akhir tahun 2009 liburannya lumayan panjang deh, makanya biasa disebuat sebagai Holiday dan kebanyakan dari kita biasanya saling mengucapkan Selamat Berlibur, Selamat Liburan atau dalam bahasa inggrisnya Happy Holiday. (gitu kalee ya ...)

Dengan berakhirnya tahun 2009 mengandung sebuah harapan semoga di tahun baru 2010 bisa lebih baik. Semoga saja semua hal baik yang telah kita lakukan di tahun 2009 dapat lebih baik lagi di tahun 2010. Semoga saja semua hal jelek di tahun 2009 tidak terulang lagi di tahun 2010. Tentunya kita selalu mengharapkan segala hal yang lebih baik dari tahun sebelumnya. Kita tingkatkan lagi yang sudah baik dan kita tinggalkan yang buruk.

Saya selaku Blogger hanya bisa mengajak anda untuk berbuat lebih baik lagi untuk meningkatkan taraf hidup dan kualitas kehidupan kita di masa mendatang demi kebahagiaan hidup di dunia dan di akhirat kelak. Amin dan Selamat Tahun Baru 2010.



Share/Save/Bookmark
Bookmark and Share

1 Comment:

saungweb said...

Kunjungan di tahun baru.. untuk ngucapin :
Selamat tahun baru 2010.
Semoga keadaannya akan lebih baik dari tahun2 sebelumnya dan tetap semangat...Amin

Post a Comment

Please leave your comment. SPAM COMMENT WILL BE REJECTED!

  ©Template Blogger Elegance by Dicas Blogger. Supporting Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia

TOPO