Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

12/9/09

Twitter Is Over Capacity

Waktu aku coba untuk Login ke Twitter hari ini, eh ada warning Twitter Is Over Capacity. Masa untuk domain tingkat dunia sebesar Twitter bisa juga Over Capacity. Alasannya gampang saja Twitter is over capacity Too many tweets! Please wait a moment and try again.

Terlalu banyak Tweets? Setelah nunggu beberapa saat, coba lagi reload dan login ternyata bisa. Bayangkan aja dari begitu banyak blogger di seluruh dunia, kebanyakan mereka submit URL artikel mereka pada account Twitternya. Hal ini dilakukan tak lain untuk mencari dan meningkatkan traffic blog atau website mereka. Makanya Twitter kewalahan kali ya?


Aku sendiri tak terlalu banyak URL artikel dari blog yang aku submit ke Twitter, yang jelas URL artikel dengan title "Twitter Is Over Capacity" ini akan aku submit biar Twitter membacanya. Tapi Twitter ngerti maksud saya nggak yah? Artikelnya kan aku tulis dalam bahasa Indonesia. Tapi yang jelas bisa diterjemahkan dulu kan. Iya kalau sempat dibaca, kalau enggak kan merongos saja.

Sudahkah anda submit URL artikel anda ke Twitter hari ini? Karena semakin banyak follower anda, maka akan semakin tinggi kemungkinan traffic yang akan anda dapatkan ke blog anda. Bagaimana menurut anda?



Share/Save/Bookmark
Bookmark and Share

Be the first to comment

Post a Comment

Please leave your comment. SPAM COMMENT WILL BE REJECTED!

  ©Template Blogger Elegance by Dicas Blogger. Supporting Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia

TOPO