9/6/09

Cara Login ke Website Bisnis Tiket Pesawat

Stop Dreaming Start Action >>

Cara Login ke Website Bisnis Tiket Pesawat - Petunjuk dan cara Login ke website Bisnis Tiket Pesawat yang akan saya jelaskan berikut ini saya tjukan khususnya bagi member aktif Bisnis Tiket Pesawat Pemula yang baru bergabung guna memberikan gambaran dalam mengembangkan Bisnis Tiket Pesawat dalam jaringannya. Setelah anda selesai melakukan aktivasi yaitu dengan cara membayar biaya keanggotaan Bisnis Tiket Pesawat sebesar Rp. 200.000,- (lihat Cara & Petunjuk Aktivasi), selanjutnya anda disebut sebagai member aktif BTP dan anda sepenuhnya memiliki akses untuk Login ke member area dalam website Bisnis Tiket Pesawat, anda juga dapat melakukan transaksi online booking tiket pesawat, cek seat, cek harga tiket, edit profile anda, melihat jumlah member dalam jaringan, melihat komisi yang anda peroleh dll.

Untuk lebih jelasnya, masuk ke website www.Bisnis-Tiket-Pesawat.com, lalu klik pada Login / Member Area maka akan muncul tampilan seperti ini :

  • Pada kolom user-id masukan user id anda pada saat anda melakukan pendaftaran di BTP.
  • Pada kolom Password masukan password. Jika anda lupa password, anda bisa melihatnya kembali pada Email Konfirmasi dari Admin BTP, waktu anda daftar (Password harap diingat baik-baik).
  • Pada kolom kode acak masukan kode yang diberikan pada saat itu. Kode acak biasanya terdiri atas gabungan angka dan huruf sebanyak 5 digit.
  • Selanjutnya klik Login.
Jika anda gagal Login, kemungkinan terdapat kesalahan ketik pada user-id, password atau kode acak sehingga tidak match. Yang perlu anda lakukan adalah mencoba untuk Login kembali dengan mengulangi langkah-langkah di atas. Jangan sampai salah ketik. Semua kolom Login / Member Area harus diisi dengan benar.

Setelah berhasil Login anda akan masuk pada halaman utama Member Area dimana terdapat data-data anda sesuai yang tersimpan dalam database Bisnis Tiket Pesawat. Dalam Member Area website Bisnis Tiket Pesawat anda bisa melakukan semua transaksi online mulai dari Booking Tiket, Cek harga tiket, cek seat, melihat member dalam jaringan, melihat jumlah komisi yang anda dapatkan (withdraw), edit profile, update data bank anda dll.

Khusus pada menu edit profile, dimana anda dapat merubah profile anda sesuai yang anda inginkan seperti merubah password, update data bank anda. Yang lebih penting lagi dalam member area yaitu anda dapat melihat siapa saja member yang berada dalam jaringan anda serta dapat melihat jumlah komisi yang anda dapatkan. Anda juga bisa menarik (withdraw) komisi anda melalui transfer ke rekening bank anda setelah mencapai nominal minimal Rp. 50.000,-

Akses ke dalam Member Area hanya dapat dilakukan oleh member aktif Bisnis Tiket Pesawat. Artinya hanya member yang telah melakukan aktivasi dengan cara membayar biaya keanggotaan di Bisnis Tiket Pesawat sebesar Rp. 200.000,- yang bisa Login / Member Area.

Artikel Terkait:


Share/Save/Bookmark
Bookmark and Share

1 Comment:

TOP 1 Oli sintetik mobil motor Indonesia said...

udah lama sebenarnya tertarik sama bisnis ini, kelihatannya mudah-bisa dioperasikan dari rumah ya?

Post a Comment

Please leave your comment. SPAM COMMENT WILL BE REJECTED!

  ©Template Blogger Elegance by Dicas Blogger. Supporting Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia

TOPO