8/31/09

Bisnis Tiket Pesawat Bisnis OK

Stop Dreaming Start Action >>

Bisnis Tiket Pesawat Bisnis OK - Ini mungkin sebuah jawaban singkat namun jelas dan bisa jadi merupakan sebuah kesimpulan dari penjelasan saya kalau Bisnis Tiket Pesawat adalah bisnis yang OK dan memiliki prospek yang bagus kedepannya. Pada artikel berikut ini saya akan mencoba menjelaskan kembali apakah Bisnis Tiket Pesawat itu. Sebetulnya pada artikel sebelumnya saya sudah pernah membahas apakah Bisnis Tiket Pesawat itu. Namun, berhubung ada beberapa Calon Member Bisnis Tiket Pesawat dalam jaringan risma2006 meminta penjelasannya baik melalui SMS atau Email maka saya coba untuk ulas kembali apakah bisnis tiket pesawat itu dan bagaimana prospek ke depannya. Artikel ini saya dedikasikan kusus untuk Member Aktif dan Calon Member Bisnis Tiket Pesawat dalam jaringan risma2006. Untuk non member Bisnis Tiket pesawat saya hanya sekedar sharing saja, dan mudah-mudahan bisa tertarik untuk ikut bergabung.

Satu hal yang menarik dalam Bisnis Tiket Pesawat ada istilah yang namanya System Randomizer, System Automatic Spill-Over, Aktivasi, Komisi Bisnis Tiket Pesawat dan lain-lain. Baiklah saya akan mencoba menjelaskannya satu persatu. Berikut penjelasannya:
  1. System Randomizer - Sebuah sistem sponsorisasi acak yang akan memilih salah satu member yang telah aktif secara acak sebagai sponsor jika ada pengunjung website http://www.bisnis-tiket-pesawat.com/ yang datang tanpa menyertakan kode sponsor. Dengan demikian walaupun kita tidak aktif berpromosi, masih ada kemungkinan untuk mendapatkan member dan mendapatkan komisi sponsor. Ini salah satu perbedaan mendasar Bisnis Tiket Pesawat dibandingkan dengan Bisnis online lainnya.
  2. System Automatic Spill-Over - Jumlah member yang ada di level 1 dibatasi maksimal sebanyak 10 orang saja. Jika ada member ke 11, maka member tersebut secara otomatis akan dilimpahkan ke level kedua. Hal ini berarti bahwa orang-orang yang bergabung sebelum kita akan tetap membantu kita untuk mendapatkan member bagi kita. Nah, ini salah satu alasannya mengapa saya katakan Bisnis Tiket pesawat memang Bisnis OK.
  3. Aktivasi - Melakukan sekali pembayaran dengan cara mentransfer ke salah satu rekening bank Admin / Pengelola Bisnis Tiket Pesawat sebesar Rp. 200.000 (plus 3 digit angka unik dikirimkan ke alamat email anda sesaat setelah melakukan pendaftaran) untuk mengaktivasi keanggotaan anda. Anda hanya diharuskan membayar sekali saja untuk biaya aktivasi keanggotaan. Teruskan proses pendaftaran anda dan realisasikan niat untuk bergabung dengan Bisnis Tiket Pesawat melalui aktivasi keanggotaan anda.
  4. Komisi - Anda mendapatkan komisi pada saat ada member yang bergabung dalam jaringan anda, kemudian member tersebut memutuskan untuk membayar biaya keanggotaan (Aktivasi), maka anda akan mendapatkan komisi jaringan. Jika member tersebut bergabung atas sponsorisasi anda, maka anda akan mendapatkan lagi komisi sponsor. Jika member tersebut melakukan transaksi pembelian tiket maka anda akan mendapatkan komisi dari pembelian tiket tersebut. Dengan diam saja dan tanpa melakukan apa-apa pun, peluang untuk mendapatkan komisi begitu besar, apalagi anda aktif berpromosi.
Bayangkan saja, Bisnis Tiket Pesawat ini di waktu yang akan datang memiliki ratusan, ribuan dan bahkan puluhan ribu member aktif sementara anda berada pada posisi paling atas sebagai pioneer, kira-kira berapa income yang akan anda peroleh pada saat Bisnis Tiket Pesawat ini sudah berkembang dan tumbuh menjadi besar? Semoga sedikit penjelasan saya ini bisa membantu calon member Bisnis Tiket pesawat khususnya yang berada di jaringan risma2006 untuk lebih yakin dan optimis dalam menjalankan Bisnis Online yang OK ini yaitu Bisnis Tiket Pesawat. Jika anda punya pertanyaan lain seputar Bisnis Tiket Pesawat saya juga selalu siap di 081332403332 untuk membantu dan menjawab pertanyaan anda. Atau anda lebih memilih untuk membaca FAQ / Tanya Jawab dari website Bisnis Tiket Pesawat, silahkan baca FAQ (Frequently Asked Question) di website Bisnis Tiket Pesawat. Saya hanya bisa berpesan
Teruskan niat anda untuk bergabung bersama kami di Bisnis Tiket Pesawat. Keberhasilan tidak dapat dicapai tanpa usaha yang nyata dari diri kita. Maka teruslah berusaha dan capailah keberhasilan anda
Jika ada siapa saja dari anda yang ingin bergabung bersama saya di Bisnis Tiket Pesawat ada baiknya anda pelajari terlebih dahulu systemnya, bila perlu bandingkan dengan bisnis online lainnya. Silahkan buktikan sendiri. Dan apabila tekad anda sudah bulat untuk berusaha silahkan bergabung bersama kami. Join Now !


Share/Save/Bookmark
Bookmark and Share

Be the first to comment

Post a Comment

Please leave your comment. SPAM COMMENT WILL BE REJECTED!

  ©Template Blogger Elegance by Dicas Blogger. Supporting Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia

TOPO