9/1/09

Komisi dari Bisnis Tiket Pesawat

Stop Dreaming Start Action

Komisi dari Bisnis Tiket Pesawat - Untuk kedua kalinya saya telah mendapatkan komisi dari Bisnis Tiket Pesawat. Lihat komisi yang pertama. Komisi ini saya dapatkan dari hasil komisi sponsorisasi dan komisi jaringan serta komisi transaksi kode booking tiket pesawat dalam jaringan Bisnis Tiket Pesawat risma2006. Ya, jumlah pendapatannya memang masih belum seberapa besar sih. Tapi kalau dapatnya rutin kan lumayan juga buat uang tambahan. Prospek Bisnis Tiket Pesawat memiliki peluang yang sangat bagus kedepannya serta kesempatan untuk maju dan tumbuh menjadi sebuah Bisnis Online yang besar begitu cepat. Otomatis pendapatannya pun berpotensi akan terus meningkat setiap bulannya. Terima kasih Bisnis Tiket Pesawat karena tanpa berbuat banyak dan hanya dengan melakukan sedikit follow up terhadap calon member Bisnis Tiket Pesawat yang mendaftar di jaringan Bisnis Tiket Pesawat risma2006 sampai dengan terlaksananya aktivasi saya sudah mendapatkan banyak komisi. Sekali lagi Thanks ya Bisnis Tiket Pesawat.

Lihat Komisi dari Bisnis Tiket Pesawat

Gambar pertama ini adalah Update Pendapatan dari Bisnis Tiket Pesawat sampai dengan tanggal 10 September 2009.


Gambar kedua di bawah ini adalah Pendapatan dari Bisnis Tiket Pesawat sampai dengan tanggal 31 Agustus 2009.


Gambar ketiga di bawah ini adalah Data Withdraw Pendapatan dari Bisnis Tiket Pesawat sampai dengan tanggal 02 Nopember 2009, sudah mencapai Rp. 724.100. Modal 200rb sudah terlewat jauh.



Share/Save/Bookmark
Bookmark and Share

2 Comments:

JonaStore.com said...

Proses Pesan tiketnya lama nggak, kalau misalnya nih ada yg buru-buru pesan tiket buat hari ini juga. Terus komisi ada ngga atas transaksi kita sendiri atau diskon ?

Risma2006 said...

Wah, tentu saja pesan tiketnya gak lama gan. Booking langsung bayar, tiket langsung di print dari komputer anda sendiri. Yang menarik komisi dari penjualan 1 tiket saja bisa mencapai puluhan ribu rupiah.

Post a Comment

Please leave your comment. SPAM COMMENT WILL BE REJECTED!

  ©Template Blogger Elegance by Dicas Blogger. Supporting Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia

TOPO