9/1/09

Serba-Serbi Bisnis Tiket Pesawat

Stop Dreaming Start Action >>

Serba-Serbi Bisnis Tiket Pesawat - Semenjak aku suka ngeblog dan entah kapan tepatnya aku mulai suka itu yang jelas sejak saat itu aku jadi senang dan sering mampir untuk sekedar buka email. Dan kebetulan lagi entah kemarin atau kapan tepatnya aku buka Gmail, ternyata ada Email konfirmasi dari Admin Bisnis Tiket Pesawat yang isinya memberikan ucapkan selamat kepada aku, karena terdapat member baru dalam jaringan Bisnis Tiket Pesawat aku risma2006.

Tapi setelah aku lihat lagi data pendaftaran calon member tiket pesawat tersebut, ternyata datanya fake atau palsu. aku kurang paham akan maksud calon member tersebut, entah iseng atau hanya coba-coba daftar, atau mungkin ia baru belajar ngetik soalnya kalo aku lihat dari User Id atau nama lengkapnya seperti ini sgfhfdh, gjhngfsjmn. Begitu juga dengan alamat emailnya, Nomor Handphone nya dll. Yang lebih lucu lagi, aku disuruh oleh Admin BTP untuk menghubungi calon member tersebut dan lakukan follow-up segera, agar yang bersangkutan mendapatakn bantuan yang diperlukan. Gimana cara menghubunginya wong alamat email dan nomor HP nya seperti huruf yang lagi latihan ngetik. Ha ha ha sgfhfdh, gjhngfsjmn. Lagian kayaknya dia tidak perlu bantuan dari aku kok Pak Admin BTP. (Don't take it pesonal BOS).

Percaya atau tidak, secara kebetulan lagi aku lupa kalau
emailnya sudah aku delete dari folder inbox pada saat aku ingat kalau aku mau buat artikel ini. Tapi untungnya di Gmail dan ini merupakan salah satu kelebihan Gmail, kalau ada email yang di delete baik dari folder inbox atau folder spam tidak langsung hilang melainkan masih disimpan di folder trash dan setelah beberapa hari aku lupa tepatnya berapa hari, baru akan dihapus total. Kalau gak salah setelah artikel ini dipublish atau sebelumnya aku lupa lagi he he he ... aku langsung contact admin Bisnis Tiket Pesawat untuk langsung men-delete member yang baru belajar ngetik tersebut. Sebetulnya sih walau tidak aku minta admin BTP untuk delete, secara automatis dalam 14 hari akan kena auto delete oleh system BTP, tapi kelamaan deh. Karena sudah jelas gak memungkinkan untuk diaktivasi. Ok deh ini tak kasih gambarnya ya ...


Share/Save/Bookmark
Bookmark and Share

2 Comments:

VCC Paman Gober said...

hehehe biasa ajah dalam web yang ada form isiannya gitu. Saya udah beberapa kali mengalami hal yang gituan. Malahan ada yang memakai kata an***g

Dibuat cuek ajah :)

Bisnis Tiket Pesawat said...

Thanks y atas support nya Sip!

Post a Comment

Please leave your comment. SPAM COMMENT WILL BE REJECTED!

  ©Template Blogger Elegance by Dicas Blogger. Supporting Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia

TOPO