Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

8/10/09

Keyword BTP Bisnis Tiket Pesawat

Stop Dreaming Start Action >>

Keyword BTP Bisnis Tiket Pesawat bukan keyword Stop Dreaming Start Action boleh dibilang milik Blog RISMA2006 INSIDE dengan domain risma2006.blogspot.com. Dari sekitar 2.160 hasil pencarian web google.co.id dengan keyword BTP Bisnis Tiket Pesawat RISMA2006 INSIDE berada diurutan pertama. Ya, boleh berbangga dikit lah karena saingannya belum banyak. Tapi mudah-mudahan walau saingan keyword BTP Bisnis Tiket Pesawat sudah banyak pun, saya harap masih berada paling tidak di halaman pertama google.

Kenapa saya tertarik dengan kata kunci BTP Bisnis Tiket Pesawat karena saya berupaya untuk meningkatkan promosi website replika BTP Bisnis Tiket Pesawat yang saya link ke blog ini. Sehingga dapat memberikan kemungkinan yang besar agar user membuka website replika BTP Bisnis Tiket Pesawat saya dengan melakukan pencarian website di Google. Saya berusaha untuk mencari downline atau boleh dibilang rekan bisnis website replika BTP Bisnis Tiket Pesawat dalam jaringan risma2006. Ya, lumayan lah setiap dapat satu orang saya mendapatkan komisi jaringan Rp. 30.000,- dan komisi sponsorisasi Rp. 30.000 jadi jumlahnya setiap dapat satu member aktif sebesar Rp. 60.000,- dan target pertama saya dapat 10 orang member aktif dengan jumlah komisi Rp. 600.000,-



Dalam BTP Bisnis Tiket Pesawat, selain terdapat komisi jaringan dan komisi sponsorisasi ada juga komisi pembelian atau penjualan tiket pesawat dalam jaringan sampai kedalaman level 10. Maksudnya begini, apabila seseorang dalam jaringan kita membeli atau menjual tiket pesawat maka saya sebagai upline/sponsor akan mendapatkan komisinya. Kenapa hal ini saya jelaskan disini karena pertanyaan paling mendasar dari para member yang ingin bergabung pada suatu bisnis adalah Berapa Potensi Penghasilannya Jika Bergabung? Untuk lebih jelasnya silahkan lihat Potensi Penghasilan.

Artikel terkait:

Stop Dreaming Start Action >>


Share/Save/Bookmark
Bookmark and Share

Be the first to comment

Post a Comment

Please leave your comment. SPAM COMMENT WILL BE REJECTED!

  ©Template Blogger Elegance by Dicas Blogger. Supporting Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia

TOPO