Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

8/10/09

Stop Dreaming Start Action, Dimanakah Engkau?

Stop Dreaming Start Action >>

Stop Dreaming Start Action, dimanakah Engkau? kata-kata inilah yang muncul dalam benak saya, ketika melihat hasil pencarian google.co.id dengan kata kunci Stop Dreaming Start Action. Gila, hasil pencarian web yang muncul dengan kata kunci Stop Dreaming Start Action mencapai 3.500.000 hasil. Eh, kirain cuma 3.500-an ternyata 33.500.000 hasil Bro... (tiga puluh tiga juta lima ratus ribu). Diurutan pertama nangkring blognya Mas Benny Andhika dan disusul oleh rekan blogger lainnya. Entah berada diurutan ke berapa blog dengan artikel aku yang berjudul Stop Dreaming Start Action, lalu dimanakah engkau? Sabar-sabar, kan saya sudah berkomitmen Stop Dreaming Start Action, jadi saya harus tetap Action untuk berada diurutan pertama pencarian Google. Bayangkan 33.500.000 hasil pencarian, Gile bener!!!

Optimasi SEO blog Mas Benny Andhika terbilang TOP sehingga berada diurutan pertama pencarian web pada Google.co.id dan ranking teratas pula. Dari sisi backlink blog Mas Benny Andhika terbilang OK punya. Hal ini saya buktikan sendiri, backlink dengan anchor text Stop Dreaming Start Action pada blog Mas Benny andhika berjumlah total lebih dari 2.500 backlink. Blog Bisnis Online nya sendiri mempunyai total backlink lebih dari 6.800 backlink. Wow, banyak kallee!!! Jika dibandingkan dengan blog saya yang backlink less (gak ada backlink nya) pada artikel yang berjudul Stop Dreaming Start Action, jumlah backlink dengan anchor text yang sama yaitu Stop Dreaming Start Action hanya terdapat sekitar 350 backlink, terlihat sangat jauh perbedaannya dan memang pantas saja saya tidak melihat blog ini muncul diurutan pertama, boro-boro! Lalu dimanakah engkau? Stop Dreaming Start Action! Klik disini, untuk melihat Jumlah backlink blog anda.

Pernah baca artikelnya Mas Benny Andhika yang berjudul "Target Backlink Salah Membuat Google Mual" yang bercerita tentang target backlink. Kenapa Mas Benny Andhika bilang, bahwa ia lebih percaya diri kalau juri kontes SEO menggunakan data center google.com. Ia bilang, untuk mencari backlink ber pagerank tinggi pada target data center google.com lebih gampang dan mudah dari pada google.co.id. Dan menurut saya Ia banyak membuat backlink pada website berdomain luar negeri selain di Indonesia. Jadi mulai sekarang saya akan restart action dengan rajin-rajin membuat backlink ke blog saya ini. Karena katanya Mas Benny Andhika, backlink sangat dan betul-betul berpengaruh terhadap posisi serp pada setiap data center mesin pencari Google.

Jadi, Stop Dreaming untuk bisa tampil di urutan pertama pencarian Google kalau backlinck blog ini masih berjumlah di bawah 300 backlink. Saya harus segera Start Aaction selain untuk meningkatkan jumlah backlink minimal 5.000 backlink dengan anchor text Stop Dreaming Start Action juga harus Start Action untuk membuat lebih banyak artikel minimal 100 artikel pada akhir tahun 2009 nanti. Tunggulah, Stop Dreaming Start Action akan kutemui dirimu.

Artikel yang berjudul Stop Dreaming Start Action, dimanakah Engkau? ini saya persembahkan khusus untuk Mas Benny Andhika yang menginspirasi saya untuk tetap berkomitmen Stop Dreaming Start Action dalam mengikuti SEO Contest ini. Terima kasih saya ucapkan untuk Mas Benny Andhika dan Joko Susilo, ST.

Terima kasih pula saya ucapkan untuk Rekan kerja di kantor yang selalu mendukung saya. Stop Dreaming Start Action, ternyata sekarang telah pula menjadi komitmen rekan-rekan kerja di kantor. Mereka bilang, wah bagus juga mottonya, Stop Dreaming Start Action.

Artikel terkait:
Trackback Tambahan :


Share/Save/Bookmark
Bookmark and Share

2 Comments:

Aqiqah said...

mpo atau kk..atau tante salam kenal:)...sukses selalu

Pecandu Wordpress Dan Blogger said...

Sepertinya, kontes ini sudah berlalu sekian lama,, namun saya terjebak di dalam post ini,,
apa boleh buat, semoga kontes ke depannya selalu begitu (tegar dan semangat).. majuuu,,,

Post a Comment

Please leave your comment. SPAM COMMENT WILL BE REJECTED!

  ©Template Blogger Elegance by Dicas Blogger. Supporting Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia

TOPO