2/22/10

Astaga.com Lifestyle On The Net : Count Down

Mulai hari ini sudah bisa dilakukan hitung mundur atau Count Down buat Astaga.com Lifestyle On The Net pasalnya pelaksanaan kontes SEO Astaga!com Reborn ini akan berakhir dalam 9 hari ke depan. Para kontestan yang tergabung dalam perlombaan SEO terkeren ini (lebay), tentunya akan lebih bergiat untuk melakukan optimasi pada blognya masing-masing. Pertanyaannya apakah optimasi yang dilakukan dalam minggu minggu terakhir bisa berdampak terhadap ranking blog, apakah Google secepat itu bisa mengindeks link yang terhubung dengan blog kita. Sedangkan dalam dua bulan terakhir ini jumlah link eksternal yang mengarah ke blog Astaga.com Lifestyle On The Net belum juga bertambah.

Tapi dalam laporan Webmaster Tools Google update tanggal 21/2/2010 pada "Links to Your Site" melaporkan jumlah link eksternal untuk halaman http://risma2006.blogspot.com/2010/01/astagacom-lifestyle-on-net.html masih terus bertambah, dan ternyata Google masih mengindeks link yang masuk pada bulan Februari 2010 antara tanggal 8-12/2/2010. Hal ini membuktikan bahwa Google mengindeks link yang masuk pada dua minggu terakhir. Namun sampai saat ini saya masih belum percaya dengan apa yang telah dilaporan Google Webmaster Tools, yaitu pada top Search queries untuk Astaga.com Lifestyle On The Net blog RISMA2006 INSIDE berada di posisi 12 tetapi memang pada Clickthrough (Users clicked on your site in these searches) masih belum nampak sedangkan prosentasenya sudah mencapai 10 persen (ini masih saya pelajari).

Dalam hal optimasi saya biasanya memberikan banyak link yang mengarah kepada blog Astaga.com Lifestyle On The Net melalui blog walking dan meninggalkan jejak pada blog yang saya kunjungi dengan cara memberikan comment dan pada kolom "Your Website/URL" saya tambahkan URL blog Astaga.com Lifestyle On The Net, begitu juga pada forum-forum webmaster atau forum yang lainnya biasanya saya tambahkan URL blog Astaga.com Lifestyle On The Net pada kolom Signature, sehingga eksternal link yang diperoleh merupakan natural link dan bukan hasil dari "nyepam" tapi itupun pernah saya lakukan dulu, sekarang sudah tidak lagi BOS.

Mulai artikel ini dipublish saya pun udah bisa melakukan hitung mundur untuk kontes SEO Astaga.com Lifestyle On The Net yang saya ikuti ini.


Share/Save/Bookmark
Bookmark and Share

14 Comments:

Risma2006 said...

Sembilan delapan tujuh enam lima empat tiga dua satu hore menang di Astaga.com Lifestyle On The Net nya ha ha ha ngarep banget sih

Astaga.com lifestyle on the net said...

wah jadi deg-degan count down nya uda mulai.. moga kita berdua bisa masuk top ten ya sob, abis blog ini satu2nya blogger yang tukeran link sama blog ane sih.. ^^ minta YM-nya donk... :)

Risma2006 said...

Saya sih jadi pendukung aja, kurang begitu berharap bisa masuk di top 10 Google dalam kontes seo astaga.com lifestyle on the net nya

secangkir teh dan sekerat roti said...

wah, selamat berjuang saja sob!

sms cinta romantis said...

saya dukung sob

Leader Street said...

wah mantap SEOnya, sukses yah...ngeblog lifestyle on the net...

alib16 ngeblogs said...

informasi yang mantap nih....tembak SEO nya

Extreme Webz said...

nice post SEO Contest

Astaga.com Lifestyle On The Net said...

Admin blog Astaga.com Lifestyle On The Net mengucapkan terima kasih kepada sobat blogger berikut ini:

@secangkir teh dan sekerat roti
@sms romantis
@leader street
@alib 16 ngeblogs
@Extreme webz

yang telah sudi berkunjung di blog yang kutchel dan jelek ini. (please deh jangan lebay)

Djarum Black said...

Wah posisinya ga ada perubahan tuh bosss.... kayaknya ada manipulasi

Risma2006 said...

@Djarum Black

Moga aja tidak seperti itu ya, dan dalam 6 hari terakhir posisi bisa berubah kelihatannya

Edane said...

Nice Info !!

IHSAN said...

MANTAP bos

semoga kita sukses

Q sundul :D

Jadwal Pertandingan piala Dunia said...

saya juga kadang masih binging dengan hasil dari tool untuk mengetahui peringkat halaman posting kita

Post a Comment

Please leave your comment. SPAM COMMENT WILL BE REJECTED!

  ©Template Blogger Elegance by Dicas Blogger. Supporting Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia

TOPO