2/13/10

Happy Valentine Day

Vatlenine day dikenal juga dengan istilah hari kasih sayang. Merayakan Valentine? Kalau aku sendiri sih gak pernah ikut-ikutan merayakan tradisi valentine. Bagi aku kalau hanya untuk mencurahkan rasa kasih sayang terhadap orang yang kita sayangi tidak hanya pada saat hari kasih sayang. Valentine Day kan cuma tanggal 14 Februari saja, kalau bisa sih tiap hari kita jadikan sebagai hari hari dimana kasih sayang saling tercurah diantara sesama, teman dan sahabat serta keluarga.

Di Indonesia, budaya bertukaran surat ucapan antar kekasih juga mulai muncul. Budaya ini menjadi budaya populer di kalangan anak muda. Bentuk perayaannya bermacam-macam, mulai dari saling berbagi kasih dengan pasangan, orang tua, orang-orang yang kurang beruntung secara materi, dan mengunjungi panti asuhan di mana mereka sangat membutuhkan kasih sayang dari sesama manusia. Pertokoan dan media (stasiun TV, radio, dan majalah remaja) terutama di kota-kota besar di Indonesia marak mengadakan acara-acara yang berkaitan dengan valentine. Atau sekedar berkirim SMS Valentine untuk sang kekasih.

Boleh-boleh saja merayakan Valentine day asal jangan Valentine hanya menjadi ajang hura-hura saja. Ya udah deh, lagi gak ada ide untuk nulis. Pokoknya Happy Valentine Day buat kamu semua.



Share/Save/Bookmark
Bookmark and Share

Be the first to comment

Post a Comment

Please leave your comment. SPAM COMMENT WILL BE REJECTED!

  ©Template Blogger Elegance by Dicas Blogger. Supporting Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia

TOPO