3/18/10

Total Member Bisnis Tiket Pesawat

Saat ini total member yang telah bergabung di Bisnis Tiket Pesawat sampai dengan tanggal 19/03/2010 telah mencapai 5,132 orang. Wah udah banyak sekali jumlah anggotanya ya. Member aktif atau anggota Bisnis Tiket Pesawat yang telah melakukan aktivasi sejumlah 3,803 orang. Jadi dari 5,132 total member terdapat 1,329 member yang belum aktif. Saya sangat menghimbau kepada member Bisnis Tiket Pesawat yang belum aktif untuk segera melakukan aktivasi guna mendapatkan kemudahan-kemudahan dan berbagai keuntungan yang bisa diperoleh dari Bisnis Tiket Pesawat. Lihat Cara Aktivasi member Bisnis Tiket Pesawat.


Pay Out dari Bisnis Tiket Pesawat

Perlu juga untuk diketahui, sampai saat ini Pengelola Bisnis Tiket Pesawat telah melakukan pembayaran (Pay Out) berupa komisi, komisi penjualan tiket, hasil usaha dan keuntungan lain kepada membernya dengan nilai total lebih dari Rp. 481,591,097. Hal ini membuktikan bahwa perkembangan perusahaan Bisnis Tiket Pesawat terbilang sangat pesat. Tanpa disadari sejak Juli 2009 jumlah member Bisnis Tiket Pesawat dalam jaringan risma2006 sendiri telah terdapat lebih dari 70 member. Pendapatan yang diperolehpun terbilang cukup lumayan bagi saya. Kalau ingin lihat lebih detail silahkan buka website Bisnis Tiket Pesawat.

Gabung dengan Bisnis Tiket Pesawat

Ya dikit-dikit lah, lama-lama kan terkumpul lumayan buat jajan anak-anak dari pada gak ada yang dikerjakan lebih baik nyari uang tambahan dari Bisnis Tiket Pesawat. Sampai saat ini saya masih mengajak kepada anda sekalian untuk bregabung di Bisnis Tiket Pesawat. Untuk mengetahui cara pendaftaran di Bisnis Tiket Pesawat silahkan lihat disini.

Selamat Bergabung dengan Bisnis Tiket Pesawat, kalau tidak sekarang kapan lagi?



Share/Save/Bookmark
Bookmark and Share

7 Comments:

secangkir teh dan sekerat roti said...

wah, selamat bos~!

Negeriads.com solusi berpromosi said...

salam hangat dari jember

setting gprs said...

ikutan gabung boleh nggak ya

Risma2006 said...

@Secangkir teh sekerat roti
Thanks dah mampir ya ...

@Negeriads.com
Salam hangat juga untuk anda ...

@Setting gprs
Sangat boleh ... silahkan BOS

website bizweb said...

nama webnya apa ya?

Risma2006 said...

@website bizweb

Nama web nya Bisnis Tiket Pesawat, bisa jadi keyword untuk pencarian di Google, atau langsung aja ke http://www.bisnis-tiket-pesawat.com/?id=risma2006

Risma2006 said...

Bisnis Tiket Pesawat semakin hari semakin maju dan berkembang pesat, sampai saat ini komisi yang telah dibayarkan kepada member berjumlah Rp. 509,871,207

Post a Comment

Please leave your comment. SPAM COMMENT WILL BE REJECTED!

  ©Template Blogger Elegance by Dicas Blogger. Supporting Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia

TOPO