3/12/10

Withdraw Komisi BTP Lagi

Udah sekitar 10 harian tidak log in ke website bisnis tiket pesawat (BTP), dan ternyata setelah saya cek komisi di member area udah terdapat sebesar 71.968. Lumayan deh dan langsung aja saya withdraw sebesar Rp. 70.000 masih pending (besok baru cair) karena barusan aja saya minta untuk transfer langsung ke rekening bank Mandiri saya. Lihat withdraw dengan tanggal transaksi 12-03-2010 setelah sebelumnya saya juga withdraw pada bulan yang sama Maret 2010 tanggal 02-03-2010 atau sepuluh hari yang lalu (withdraw bisa dilakukan dengan saldo komisi minimum 50.000). Kalo mau lihat ini screen shot nya di bawah ini.


Ya dari pada nganggur gak ada yang dikerjain mendingan ikutan daftar Bisnis Tiket Pesawat, lumayan bisa dapat komisi tiap bulannya buat tambah uang jajan atau sekedar uang rokok. Yang saya lakukan hanya promosi dikit-dikit di blog yang keren ini masak sih gak dibolehin sama Google, promosi bisnis dikit kan boleh ya Mbah.

Udah sore nih, dari pada ngelantur lebih baik pulang setelah seharian ngomprek dalemannya PC dan benerin Windows yang kena virus, lumayan buat nambahin uang jajan anak he he he. Ok deh sekarang kan waktunya berlibur aku ucapin Selamat Week End deh. Tak lupa aku ucapin Selamat Hari Raya Nyepi (Tahun Baru Saka 1932) buat sobat umat Hindu di seluruh dunia.


Share/Save/Bookmark
Bookmark and Share

5 Comments:

astriadil said...

Selamat ya... ingin juga sih bisnis kayak itu tapi saya baru kenal dunia blogging ni.. jadi tahan dulu.. nti lau udah knl betul ma dunia blogging ru mulai bisnis ol.

Risma2006 said...

Kalau memang mau menjalankan bisnis online kenapa harus ditunda tunda, kenapa tidak mulai sekarang saja???

dek_bagoes said...

thanks infonya

Ismail said...

Mau numpang naya


Bagaimana yah cara untuk withdraw komisi kita? Kan ada tuch seperti Ziddu kan mentransfer komisi kita lwt PayPal. Nah, kalau BTP bagaimana yah?

Tolong di jawab yah!!!

Risma2006 said...

@Ismail

Baca saja disini Bos. http://risma2006.blogspot.com/2009/09/cara-withdraw-komisi-bisnis-tiket.html

Post a Comment

Please leave your comment. SPAM COMMENT WILL BE REJECTED!

  ©Template Blogger Elegance by Dicas Blogger. Supporting Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia

TOPO