Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

3/10/10

Kontribusi Bagi Bisnis Tiket Pesawat

Yang akan saya bicarakan kali bisa dikatakan sebuah kontribusi bagi Bisnis Tiket Pesawat karena tadi malam ada seseorang yang mengirim SMS ke nomor saya. Dia menanyakan tentang bagaimana cara aktivasi Bisnis Tiket Pesawat dan harus transfer ke mana? Belum-belum dia juga sudah menanyakan apakah langsung aktif untuk beli tiket pesawat? Pesan singkatnya seperti ini: Malam, saya ingin mengaktifkan Bisnis Tiket Pesawat, harus transfer ke mana? Apakah langsung bisa aktif untuk beli tiket pesawat?

SMS tersebut saya balas dengan panggilan saja, karena saya tertarik untuk berbicara langsung ketimbang balas dengan SMS pula, dan pikir saya orang tersebut akan mengaktivasi keanggotaannya di Bisnis Tiket Pesawat dan akan langsung beli tiket pesawat secepatnya. Ternyata setelah saya berbicara dengannya, dia hanya bertanya seputar komisi Bisnis Tiket Pesawat yang belum dia pahami. Dia menanyakan seumpama dia beli tiket pesawat seharga Rp. 500,000 terus dia dapat komisi berapa? Pikir saya, wah belum juga aktivasi udah tanya komisi he he he. Ya memang sepertinya itulah yang diharapkan dari Bisnis Tiket Pesawat ini, kalau bukan komisi apa lagi. Baiklah! saya bilang.

Ada sedikit yang perlu diperhatikan khususnya saya tujukan kepada para Leader di Bisnis Tiket Pesawat (BTP), ketika terdapat seseorang yang bertanya seperti itu, sebelum anda menjawab pertanyaannya ada baiknya kita konfirmasikan terlebih dahulu beberapa hal penting seperti apakah orang tersebut telah melakukan pendaftaran di Bisnis Tiket Pesawat (belum aktif) dan kalau dia terbuka dengan kita tanyakan saja User Id BTP-nya, melakukan pendaftarannya kapan dan yang paling penting tanyakan apakah member tersebut telah melakukan aktivasi.

Hal tersebut perlu kita ketahui guna melakukan follow up yang benar. Karena setelah saya cek kembali dalam jaringan Bisnis Tiket Pesawat risma2006, nomor pengirim SMS tersebut tidak berada dalam jaringan risma2006. Saya tidak tahu lagi kalau nomor handphone yang Ia daftarkan di BTP berbeda dengan nomor yang Ia gunakan untuk kirim saya SMS.

Saya berbicara di handphone dengannya sekitar 20 menit, anda tahu sendiri kan tarif bicara kalau berbeda operator, lain halnya kalau menghubungi ke sesama operator yang biasanya relatif murah. Untuk kepentingan privacy, saya tidak akan menyebutkan nomor pengirim SMS tersebut yang menanyakan perihal cara aktivasi Bisnis Tiket Pesawat kepada saya.

Saya sudah mau berkorban (pulsa) untuk member atau calon member tersebut, memberikan jawaban yang Ia perlukan bla bla bla. Tapi setelah saya tanyakan lagi, apakah Ia jadi aktivasi BTP nya sekarang? Dia memberikan jawaban lain. Kalau komisinya belum jelas, saya belum mau aktivasi, katanya masih pikir-pikir dulu. Kenapa harus dipikir pak? Aktivasi dulu baru tanya komisinya. Di sini saya ingin tekankan lagi, khususnya kepada member non aktif dan para calon member BTP, sebelum anda bergabung di Bisnis Tiket Pesawat, ada baiknya anda baca terlebih dahulu semua petunjuk dan informasi yang diperlukan mengenai Bisnis Tiket Pesawat atau baca juga mengenai hal yang sering ditanyakan (FAQ) BTP di sini. Supaya anda merasa yakin dan lebih mantap lagi untuk menjalankan Bisnis Tiket Pesawat ini.

Saya kira petunjuk dan cara aktivasi sangatlah mudah dan telah dijelaskan pada saat melakukan pendaftaran di Bisnis Tiket Pesawat. Admin Bisnis Tiket Pesawat akan mengirimkan petunjuk dan cara aktivasi melalui email anda setelah anda melakukan pendaftaran. Jadi tidak perlu dijelaskan lagi, dan tidak perlu bertanya lagi mengenai cara aktivasi he he he. Kalau perlunya ingin tahu komisi Bisnis Tiket Pesawat, ya tanyakan tentang komisi saja.

Kembali lagi saya ingatkan kepada para leader BTP, dalam hal follow up memang perlu dilakukan utamanya follow up kepada calon member BTP yang berada di bawah jaringan anda. Tetapi bukan berarti tidak melakukan follow up kepada calon member yang tidak berada di bawah jaringan anda. Pada intinya follow up perlu dilakukan kepada seluruh calon member BTP, asalkan masih bisa memberikan kontribusi yang baik agar supaya Bisnis Tiket Pesawat lebih maju dan berkembang lagi dan lagi menjadi sebuah bisnis yang besar sehingga akan memberikan keuntungan yang besar pula kepada membernya.

Selamat berbisnis, semoga sukses!


Share/Save/Bookmark
Bookmark and Share

4 Comments:

NewOes said...

mas, link sudah terpasang di homepage www.newoes.com dengan anchor Bisnis Tiket Pesawat . . . oh iya mas, link ku di homepage anchor NewOes y mas :D thanks dah mau tukeran link ya

HAFIZ RAMADHONI said...

saya juga ada ni http://tiketpesawat.blognas.com

saya udah gabung bro

HAFIZ RAMADHONI said...

tukerin link yok link kamu akan muncul di bagian atas blog aku kamu gak kan rugi ,,cek saja http://tiketpesawat.blognas.com

cari tiket pesawat said...

saya baca dulu yah..
buat kontribusi lain waktu

Post a Comment

Please leave your comment. SPAM COMMENT WILL BE REJECTED!

  ©Template Blogger Elegance by Dicas Blogger. Supporting Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia

TOPO