Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

3/5/10

Withdraw PayPal ke Rekening Bank Lokal

Tempo hari saya melakukan percobaan withdraw dari Account PayPal ke rekening bank lokal saya yang ada di Indonesia yaitu ke rekening bank Mandiri. Karena ini baru percobaan setelah sebelumnya saya melakukan Verifikasi PayPal menggunakan rekening bank mandiri maka saya hanya menarik sejumlah $10 dari Account PayPal Verified saya. Dan hari ini setelah saya periksa di rekening bank mandiri saya ternyata saldonya telah bertambah sebesar Rp.74.372 dan setelah saya print out ternyata kiriman dari PayPal telah masuk di rekening bank Mandiri saya.

Pada saat withdraw (menarik sejumlah dana dari PayPal Verified ke rekening bank) proses berjalan lancar dan hal ini diperjelas dengan sebuah email konfirmasi dari PayPal berupa subject PayPal electronic Funds Transfer berisi sebagai berikut:

Hello

You asked us on Mar 1, 2010 to transfer Rp74.372 IDR from your PayPal account to your bank account. We are processing your request. The transfer normally takes 2-4 business days. The money should be in your bank account by Mar 8, 2010. We will email you if any problems occur with your request. Do you want to receive and withdraw larger amounts? Log in to your PayPal account to find out how. Click View Limits on your Account Overview page.

Thanks,
PayPal
Dan ternyata sebelum tanggal 8 Maret 2010, transfer sudah diterima di rekening bank saya sebesar Rp.74.372 ya lumayan lah untuk awal sebuah percobaan. Walau jumlahnya sedikit, tetapi hal ini jelas merupakan sebuah bukti bahwa PayPal merupakan alat pembayaran online yang sangat bisa dipercaya di seluruh dunia. Dan seperti telah saya sebutkan pada artikel sebelumnya (Verifikasi PayPal), Untuk melakukan penarikan dana dari Paypal antara Rp. 1,5 juta keatas tidak dikenakan biaya, sedangkan penarikan dibawah Rp. 1,5 juta dikenakan biaya Rp.16,000 dan jika nama akun di Paypal dan di rekening bank anda berbeda maka akan dikenakan biaya sebesar Rp.50,000.

Saat ini kurs dollar sesuai standard PayPal sekitar sebesar Rp.9.037,2 per dollar nya. Nah Sobat Blogger, ini merupakan sebuah kesempatan bagus dan sebagai motivasi untuk lebih giat lagi dengan bisnis online terutama yang pembayarannya menggunakan PayPal sehingga hasilnya nanti bisa langsung ditransfer ke rekening bank lokal yang ada di Indonesia. Ayo segera lakukan verifikasi Account PayPal anda menggunakan rekening bank lokal anda yang ada di Indonesia caranya gampang saja kok, lihat saja di Verifikasi PayPal dengan rekening bank lokal. Kalau belum punya PayPal, Daftar PayPal sekarang GRATIS.


Share/Save/Bookmark
Bookmark and Share

6 Comments:

Dimas said...

wah sudah membuktikan sendiri ya, thx nih informasinya...
o iya tukeran link ya, linknya sudah saya pasang tapi masih nofollow, klo berkenan konfirm ya biar bisa diganti jadi dofollow....
silahkan cek pada huruf R...

risma2006 said...

@Dimas

Pada dasarnya sy setuju, tapi link nya tdk bs sy tempatkan di home page karena jatahnya udah penuh dan berat loading nya, Sorry bro! Link nya sy pasang di Link Exchange ya

rhecizen said...

e ya, data pribadi di paypal bisa di edit gagh???

risma2006 said...

@rhecizen

Kayaknya untuk edit profile di PayPal tidak bisa dilakukan ya, tapi coba aja sendiri deh atau bikin lagi aja akun PayPal nya, gratis aja kan

NewOes said...

mas,, link nya yang kontes astaga mau di ganti link home page atau gimana??? komen aja mas balik :D

risma2006 said...

Kayaknya diganti ke home page aja deh, text link nya "Blog Info Bisnis Internet", atau "Bisnis Tiket Pesawat" bagusnya yang mana ya terserah kamu deh, thanks ya NewOes

Post a Comment

Please leave your comment. SPAM COMMENT WILL BE REJECTED!

  ©Template Blogger Elegance by Dicas Blogger. Supporting Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia

TOPO