3/2/10

Akhir Kontes SEO Astaga!com Lifestyle

Dalam minggu ini menjelang berakhirnya kontes SEO Astaga.com Lifestyle On The Net saya sudah memperkirakan tiga besar pemenang dalam ajang SEO Astaga!com Reborn ini. Ya kalau tidak Seoblogger Inc, pastinya Aris NB atau Matt Panca yang asal Makassar yang bakal jadi pemenangnya. Bahkan dalam bulan terakhir yang nampak pada hasil penelusuran di Top 10 Google pada urutan teratas ya blog mereka itu. Ketambahan sama blogger ceria dan GoMe sobat blogger ane yang sekaligus mendapatkan dukungan serta full support dari Blog RISMA2006 INSIDE yang keren ini he he he.

Pada Tanggal 3 Maret 2010 jam 00.01 WIB kontes SEO Astaga.com Lifestyle On The Net resmi ditutup, sedangkan untuk menentukan siapa saja pemenangnya, pihak penyelenggara kontes telah melakukan Screen Shot dan masih melakukan cross check terhadap blog mereka, apakah benar-benar sudah memenuhi persyaratan yang ditentukan, seperti dikutip dibawah ini, atau bisa lihat di sini.


Hallo semuanya!

Kami dari Astaga.com memberitahukan bahwa Kontes SEO Astaga.com lifestyle on the net resmi di TUTUP.

Kami sudah melakukan print screen result terakhir dengan string pencarian http://www.google.co.id/search?hl=id&q=astaga.com+lifestyle+on+the+net

Pengumuman resmi siapa pemenang akan diumumkan Tgl : 3 Maret 2010 Pukul 12.00 WIB, hal ini dikarenakan kami akan melakukan croos check terlebih dulu terhadap para pemenang, apakah sudah memenuhi semua sarat dan ketentuan.

Sekali lagi kami ucapkan terima kasih atas partisipasinya di Kontes SEO Astaga.com lifestyle on the net.

-Administrator-

Kalau melihat dari blog mereka yang ada di Top 10 Google pada kata kunci Astaga.com Lifestyle On The Net kayaknya sudah sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku jadi saya bisa memastikan mereka lah para pemenangnya. Tetapi tentu saja keputusan dari pihak penyelenggara merupakan keputusan yang tidak bisa diganggu gugat, dan kita lihat saja hasil pengumuman resminya pada 3 Maret 2010 Pukul 12.00 WIB (hari ini) di portal Lifestyle Astaga.com. Saya selaku salah satu peserta yang hanya mampu bersaing pada kisaran Top 50 Google mengucapkan Selamat kepada para pemenang kontes SEO Astaga.com Lifestyle On The Net.

Specially to Panca, jangan lupa bagi-bagi hadiahnya ya!! (BlackBerry Bos, kan udah punya Corby kalau udah gak butuh Corby atau BB nya saya juga mau nerima) ya ngarep banget sih.


Share/Save/Bookmark
Bookmark and Share

9 Comments:

Pancallok said...

hahahha, ga liat di halaman wish list saya bang, di situ tertera target blackberry,xixixi....

Risma2006 said...

Blog ini hanya mampu bersaing pada Top 40 Google saja Bos, lumayan capek deh!!!

J H A W said...

gmn ya cara ikut kontes seo. n ap kontes seo itu. mhon bimbingannya.

Blogger Ceria said...

akhirnya selesai juga sob kontesnya..
ada YM ga sob, biar bisa chattingan.. :D

darahbiroe said...

sukses yaw untuk kontesna

Blogwalking berkunjung dan ditunggu kunjungan baliknya
salam blogger
makasih
:D

IHSAN said...

wah akhirnya berakhir juga

tapi lumayan, blog baru saya di posisi 16

plus misis utama nyari backlink tuk blog baru sukses :D he he he tinggal nunggu update PR :D

selamat kepada yang mendapat pengalaman

Kampoeng-IT DOFOLLOW said...

wah, hadiahnya mantab juga tuh. . lain kali jadi kepengen ikutan. . -___-

nowGoogle.com adalah Multiple Search Engine Popular said...

Kontes SEO Astaga.com lifestyle berakhir kita lanjutkan dengan festival museum nusantara dan nowgoogle SEO challenge

NowGoogle.com adalah Multiple Search Engine Popular said...

postinganku malah ilang gara2 install ulang mass

jadi gag bisanerusin astaga dehh. .

Post a Comment

Please leave your comment. SPAM COMMENT WILL BE REJECTED!

  ©Template Blogger Elegance by Dicas Blogger. Supporting Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia

TOPO