9/13/09

Cara Withdraw Komisi Bisnis Tiket Pesawat

Stop Dreaming Start Action >>
Cara Withdraw Komisi Bisnis Tiket Pesawat - Setelah komisi anda mencapai nilai nominal 50.000 atau lebih, link Withdraw secara otomatis akan muncul pada menu Cek Komisi. Jika anda akan mengajukan withdraw/menarik sejumlah komisi Bisnis Tiket Pesawat anda, ada baiknya anda ikuti tips dan Cara Withdraw Komisi Bisnis Tiket Pesawat yang akan saya jelaskan berikut ini. Login ke Member Area di website www.Bisnis-Tiket-Pesawat.com dengan user id dan password anda, lalu masuk ke menu Komisi Anda.

Setelah anda klik tombol WITHDRAW akan muncul seperti ini :


Selanjutnya pada kolom Nilai Withdraw,

isikan jumlah komisi yang akan ditrarik (harap diperhatikan, angka saja tanpa titik ataupun koma). Yakinkan data bank anda telah tersimpan dengan benar dalam database Admin Bisnis Tiket Pesawat. kalau masih salah, anda bisa mengeditnya dalam menu edit profile. Setelah itu, klik tombol Kirim Pengajuan Withdraw. Dan akan muncul seperti gambar di bawah ini.


Konfirmasi dari Admin Bisnis Tiket Pesawat akan dikirimkan melaui Email anda. Jika anda lihat, pada gambar kedua status pembayaran ke rekening tersebut masih Pending. Untuk meyakinkan pembayaran komisi telah masuk ke rekening bank anda, periksa melalui kartu ATM bank anda atau anda bisa minta pihak bank untuk mencetaknya di buku rekening bank anda. Proses pembayaran komisi, apabila sudah dinyatakan selesai biasanya dalam 1 X 24 jam dan akan dinyatakan dengan status Paid pada data withdraw anda.

Catatan dari Admin Bisnis Tiket Pesawat :
  1. Tombol / Link Withdraw akan muncul saat total komisi anda mencapai minimal Rp. 50.000,-
  2. Mohon tidak melakukan kecurangan [cheat] saat mengajukan withdraw, karena akan dilakukan verifikasi sebelum dilakukan transfer ke rekening bank anda.
  3. Bilamana dalam proses transfer dikenakan biaya transfer oleh pihak bank, maka biaya transfer tersebut akan dipotongkan dari komisi anda.


Share/Save/Bookmark
Bookmark and Share

Be the first to comment

Post a Comment

Please leave your comment. SPAM COMMENT WILL BE REJECTED!

  ©Template Blogger Elegance by Dicas Blogger. Supporting Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia

TOPO