12/9/12

Fun Bike Armada RI 2012 Diguyur Hujan

Tampak ribuan peserta Fun Bike Armada RI 2012 berjejal di garis start di seputaran Kota Madya Surabaya, ada sebagian yang berteduh ada juga sebagian yang bermalas-malasan menunggu kapan hujan akan reda. Fun Bike Armada RI 2012 kali ini diguyur hujan lebat, hujan tak kunjung reda menjelang waktu pemberangkatan di garis start, hujan malah semakin lebat dibarengi dengan angin kencang dan petir menyambar silih berganti. Namun sudah kepalang basah, nyebur sekalian dan akhirnya seluruh peserta fun bike Armada RI 2012 diberangkatkan dari garis start pada pukul 06.00 WIB akan tetapi hujan masih belum mau berhenti selama di perjalanan dan cukup membuat seluruh peserta fun bike basah kuyup dan membuat jalan becek, bahkan ada beberapa peserta fun bike yang jatuh karena jalanan licin.

Beruntunglah bagi mereka yang mengenakan jas hujan, sehingga tidak kedinginan diakibatkan baju basah. Seluruh peserta fun bike sebelum masuk di garis finish, diajak mutar melewati Kobangdikal (Komando Pengembangan dan Pendidikan TNI AL) dan AAL (Akademi TNI Angkatan Laut) setelah itu seluruh peserta menuju garis finish di Mako Koarmatim, hujan pun berhenti dan hari pun mulai bersinar.

Walau diguyur hujan lebat seluruh peserta fun bike terlihat begitu antusias dan menikmati keberadaan mereka di Koarmatim. Sebab di sekitar panggung utama fun bike, nampak para pengunjung berjejal memasuki Kapal-kapal perang yang bersandar di dermaga Madura diantaranya KRI Yos Sudarso, KRI Diponegoro dan terutama KRI Dewaruci. Nampak di sekitar dermaga terdapat tenda-tenda dari tiap-tiap Satuan ramai dikunjungi masyarakat yang sedang menyaksikan berbagai senjata dan peralatan tempur militer, masyarakat diijinkan untuk melihat, bertanya-tanya kepada petugas dan bahkan diijinkan untuk sekedar berphoto. Anak-anak ingin sekali menaiki kendaraan tempur Marinir yang dipamerkan, seolah ingin tahu bagaimana rasanya memegang dan mengoperasikan meriam itu, ya karena hari ini di Koarmatim tanggal  9 Desember 2012 sedang dilaksanakan Naval Base Open Day.

Peserta Fun Bike Kehujanan
Pengunjung KRI Diponegoro-365
Mencoba Meriam Anti Pesawat Udara
Tank Tempur Marinir
Berfoto di Tank Marinir
 Nampak salah seorang peserta fun bike yang beruntung sedang mengikat sebuah LCD TV merk LG untuk dibawa pulang, beruntung bagi mereka yang pulang membawa hadiah dari Fun Bike Hari Armada RI 2012. Ada yang mendapatkan sepeda motor merk Honda Revo Fit, sepeda MTB merk Polygon, Lemari ES dan hadiah-hadiah menarik lainnya. Grand Prize sebuah mobil Daihatsu Grand Max Pick Up telah dibawa pulang seorang peserta dari anggota Marinir. Selamat kepada para pemenang, yang kali ini belum beruntung bisa mengikuti Fun Bike Armada berikutnya yaitu Fun Bike Hari Armada RI 2013.

Seorang peserta mendapatkan LCD TV




Share/Save/Bookmark
Bookmark and Share

1 Comment:

Yogi Marsahala said...

Fun Bike merupakan kegiatan olah raga yang menyenangkan dan membangun persahabatan, apalagi kalau ada hadiahnya lebih senang lagi, komentar juga ya di blog saya myfamilylifestyle.blogspot.com

Post a Comment

Please leave your comment. SPAM COMMENT WILL BE REJECTED!

  ©Template Blogger Elegance by Dicas Blogger. Supporting Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia

TOPO