Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

11/13/14

Koleksi Korek Jadul Dijual


Kali ini saya akan mencoba menulis mengenai Koleksi korek jadul yang dijual secara online di Toko Korek Jadul dengan alamat web blog http://numismatikaindonesia.blogspot.com/ yang saya kelola di waktu luang. Memang waktu itu saya hanya menawarkan koleksi koin kuno saja, tetapi saya mencoba menggabungkan antara Koin Kuno dan Korek Jadul sehingga menjadi Koin Kuno dan Korek Jadul. Sama-sama hobi sih tapi agak beda dikit, tapi memang keduanya berawal dari hobi saya mengumpulkan koin kuno sampai ke Korek Kuno atau Korek Jadul.

Kali ini saya hanya akan membahas mengenai Korek Jadul nya saja. Berbagai koleksi Korek Jadul yang ditawarkan secara online Toko Korek Jadul antara lain Korek Jadul Zippo, Ronson, Kreisler Lighter, Evans Lighter, Hilton dan banyak lagi. Produksi asal korek jadul yang ditawarkan dari berbagai negara seperti Amerika (United States), England (United Kingdom), Germany, Japan dan Austria. Seperti misalnya Ronson Whirlwind ada yang buatan Amerika dan ada juga Ronson Whirlwind Made in England.

Kreisler Lighter ada yang buatan Amerika ada juga yang buatan Germany. Kalau Kreisler Lighter buatan Amerika biasanya hanya disebut Kreisler, sedangkan Kreisler Lighter buatan Germany biasanya disebutkan Collibri Lighter by Kreisler Made in West Germany. Kreisler Lighter yang ditawarkan ada dua jenis, Kreisler Butane atau bahan bakar gas dan Kreisler Fluid atau bahan bakar minyak atau Flint Wick Lighters.

Korek Jadul yang ditawarkan antara buatan tahun 1950's - 1970's ada juga Korek Jadul Zippo original buatan tahun 1954 kondisi masih seperti baru sangat bagus. Perlu diingat khusus Zippo buatan tahun 1950's bunyi cling atau clik nya tidak terlalu nyaring. Jadi jangan berharap suara yang nyaring pada Zippo buatan tahun 1950-an. Zippo dengan suara nyaring terdapat pada Zippo jenis Zippo Plain antara tahun 1991 Brush Chrome dan Polish Chrome yang saya tahu seperti itu sih. Sebagian ada yang saya iklankan juga di Bukalapak.com silahkan kalau anda mau transaksi lebih aman.

Bagi para penghobi dan peminat Korek Jadul, saya persilahkan untuk menengok, banyak koleksi korek jadul dijual kalau anda berminat. Harga bervariasi tergantung kondisi barang, kondisi mulai dari Baru atau New Old Stock (NOS), Unfired/Unused (Tidak pernah dipakai/digunakan), Light Used (Pernah dipakai tapi hanya sedikit pemakaian) dan Normal Used (Pernah dipakai dengan pemakaian normal).


Share/Save/Bookmark
Bookmark and Share

Be the first to comment

Post a Comment

Please leave your comment. SPAM COMMENT WILL BE REJECTED!

  ©Template Blogger Elegance by Dicas Blogger. Supporting Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia

TOPO