9/28/09

Kontes SEO Mengembalikan Jati Diri Bangsa

Kontes SEO Mengembalikan Jati Diri Bangsa - Akhir-akhir ini ramai dibicarakan di Internet mengenai Kontes SEO Mengembalikan Jati Diri Bangsa. Yang menghebohkan lagi ada yang bilang Kontes SEO Mengembalikan Jati Diri Bangsa katanya SCAM, benarkah? Saya sendiri kurang jelas karena informasi ini masih simpang siur. Isu ini saya dapat pada saat browsing di Google tadinya hanya mau lihat blog siapa saja yang sudah tampil terindeks di halaman pertama Google dan ternyata nemu rumor ini.

Apakah benar Kontes SEO Mengembalikan Jati Diri Bangsa ini Scam. Sebaiknya untuk mendapatkan jawaban yang pasti kita tanyakan saja kepada Admin Beritajitu.com. Bahkan ada sebuah bloger yang memberikan review seperti ini :

Akhir-akhir ini ada pihak yang meragukan kebenaran kontes SEO Mengembalikan Jati Diri Bangsa yang diadakan oleh BeritaJitu.com. Dan alasan yang mereka berikan juga cukup masuk akal. Mulai dari umur domainnya yang baru 2 bulan, artikel di webnya yang rata-rata copy paste semua, kemudian soal hosting yang ternyata belum dikelola secara profesional.

Sebenarnya ada tambahan lagi yang tak kalah seru, yaitu kontes ini, mulai dari persyaratannya sampai detil langkahnya hampir semua copy paste dari kontes SEO Joko Susilo. Apalagi di websitenya, tidak ada fasilitas interaksi antara peserta dan penyelenggara. Ya, lengkaplah sudah keraguannya. Apalagi kontes ini berlangsung cukup lama yaitu 5 bulan. Awalnya saya pikir baguslah issue ini buat menurunkan semangat juang para pesaing. Tapi lama-lama saya kok jadi kurang semangat juga.

Dengan adanya isu seperti ini apakah akan menurunkan semangat para blogger dalam mengkampanyekan Ayo Mengembalikan Jati Diri Bangsa Indonesia. Tujuan dari Kontes SEO Mengembalikan Jati Diri Bangsa ini sendiri sebenarnya sangat baik yaitu Kontes SEO Mengembalikan Jati Diri Bangsa ini dibuat untuk menyadarkan diri kita bersama, dan juga anda semua akan pentingnya mengembalikan harkat dan martabat bangsa dengan MENGEMBALIKAN JATI DIRI BANGSA.

Tentang Beritajitu.com

Beritajitu.com adalah sebuah portal berita yang baru beberapa waktu diluncurkan. Sebagian content beritajitu.com saat ini memang masih diambil dari beberapa portal berita ternama lain atau "copas". Namun dengan menjunjung tinggi kode etik pengambilan artikel atau tulisan, maka beritajitu.com selalu menampilkan sumber berita.

Beritajitu.com sendiri adalah milik PT. Mataram International Solutions, dan merupakan salah satu divisi usahanya. PT. Mataram Internasional Solutions yang menjalankan usahanya dengan konsep holding, memiliki beberapa divisi usaha, diantaranya seperti Export Import, Perdagangan Umum, EO, Publishing, Web Hosting, Web Design, Tour & Travel dan beberapa usaha lainnya.

Beritajitu.com yang masih sangat belia, tentu saja belum bisa di sejajarkan dengan portal-portal berita ternama lain. Beritajitu.com hadir untuk memberikan yang terbaik bagi penikmat berita online.

Tentang Kontes SEO Mengembalikan Jati Diri Bangsa

Kontes Kontes SEO Mengembalikan Jati Diri Bangsa yang diadakan oleh beritajitu.com memang di ilhami oleh kontes SEO Stop Dreaming Start Action yang diadakan oleh Bung Joko Susilo, ST. Dan seperti dimuat di link http://seo.beritajitu.com, Beritajitu.com menyampaikan secara terbuka bahwa "Beberapa hal dalam persiapan dan pelaksanaan kontes ini harus kami akui di ilhami dari Kontes SEO dari Joko Susilo". Karena itulah banyak hal yang memang di adopsi dari Kontes SEO nya bung Joko Susilo, ST.

Dengan mengadakan Kontes SEO Mengembalikan Jati Diri Bangsa, selain tujuan seperti di link http://seo.beritajitu.com yakni, "berusaha mengambil bagian untuk menyadarkan diri kita bersama, akan pentingnya mengembalikan harkat dan martabat bangsa dengan MENGEMBALIKAN JATI DIRI BANGSA, serta berusaha sedikit membantu memberikan aura positif terutama bagi anak bangsa di internet Indonesia dengan cara yang positif dan bermartabat", beritajitu.com juga hendak lebih memperkenalkan diri kepada masyarakat online.

Sambil terus berusaha memperbaiki diri, beritajitu.com akan sangat senang sekali menerima kritik dan saran demi suksesnya kontes SEO yang kami adakan. Untuk itu, silahkan kirimkan kritik dan saran anda ke admin@beritajitu.com.

Nah, sebaiknya untuk mendapatkan jawaban yang pasti apakah Kontes SEO Mengembalikan Jati Diri Bangsa ini SCAM atau bukan silahkan layangkan Email anda khususnya blogger kontestan Kontes SEO Mengembalikan Jati Diri Bangsa ini dan segera dapatkan jawabannya untuk menghilangkan keragu-raguan anda karena memang hadiahnya sangat menggiurkan dan terbilang lumayan dari pada LU MANYUN (This one just for kidding OK)

Tulisan dalam tanda kutip diambil dari cafebisnis.com.


Share/Save/Bookmark
Bookmark and Share

Be the first to comment

Post a Comment

Please leave your comment. SPAM COMMENT WILL BE REJECTED!

  ©Template Blogger Elegance by Dicas Blogger. Supporting Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia

TOPO