10/4/09

HUT TNI ke 64 - Dirgahayu TNI


Dirgahayu TNI - Pada tanggal 05 Oktober 2009 Tentara Nasional Indonesia genap berusia 64 tahun. Presiden Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono berlaku sebagai Inspektur Upacara (Irup) pada upacara peringatan HUT TNI ke-64 di Mabes TNI Cilangkap, Jakarta. Upacara peringatan HUT TNI Ke-64 kali ini bertemakan "Dengan Memantapkan Jati Diri Sebagai Tentara Rakyat, Tentara Pejuang, Tentara Nasional dan Tentara Nasional Yang Profesional, TNI Siap Mempertahankan Kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia".

Upacara peringatan berlangsung sederhana dengan Komandan Upacara Kolonel PNB I Nyoman Trisantoso yang melibatkan 1.904 personel prajurit TNI yang terdiri dari TNI Angkatan Darat, TNI Angkatan Laut, TNI Angkatan Udara, Taruna dan PNS TNI. Dalam kegiatan upacara tersebut ditampilkan pula Parade dan Defile Pasukan serta Alat Utama Sistem Senjata (Alutsista) yang terdiri dari kendaraan tempur, helikopter Super Pumma, dan Bell TNI Angkatan Udara serta menampilkan Kolone Senjata dari Pasukan Taruna Akademi Militer.

Sesuai dengan Tema HUT TNI ke 64 ini Mari kita Mengembalikan Jati Diri Bangsa dimulai dari diri kita masing-masing. Dirgahayu Tentara Nasional Indonesia ke 64 semoga semakin Kuat, Besar dan Profesional.


Share/Save/Bookmark
Bookmark and Share

2 Comments:

guz said...

Ya pasti. Tanpa diawali dari diri masing2, jati diri bangsa tidak akan mungkin terwujud.
DIRGAHAYU TNI.

Risma2006 said...

Thanks ya, udah mampir dan berikan komentarnya Mr GUZ. Blogger profilenya kok belum ada kelihatannya, belum bikin ya.

Post a Comment

Please leave your comment. SPAM COMMENT WILL BE REJECTED!

  ©Template Blogger Elegance by Dicas Blogger. Supporting Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia

TOPO