11/17/09

Artikel ke Seratus - Thanks Blogger

Pada artikel ke seratus ini "RISMA2006 INSIDE" hanya ingin mengucapkan Terima Kasih kepada Blogger khususnya yang telah memberikan fasilitas gratis untuk tetap exist menulis artikel sehingga dapat memberikan semangat dan motivasi bagi para blogger di seluruh dunia untuk tetap mengekspresikan pendapat mereka.

Khusus untuk pengguna Blogger atau Blogspot di Indonesia dan bahkan di seluruh dunia, saya ingin mengajak belajar untuk sekedar mengucapkan terima kasih. Sudah pernahkah anda mengucapkan terima kasih pada Blogger. Jika anda belum pernah mengucapkan terima kasih kepada Blogger maka ucapkanlah seperti ini "Thanks Blogger" atau "Terima Kasih Blogger" atau dengan kalimat lain seperti itu.

Ekspresikan dan ungkapkan rasa terima kasih anda melalui komentar anda, ungkapkan perasaan anda, berikan penghargaan kepada Blogger yang telah menyediakan fasilitas gratis sehingga anda dapat menulis dan mempublikasikan berbagai artikel dalam blog anda di internet. Anda juga boleh mengungkapkan rasa terima kasih dalam bahasa anda yang pada intinya untuk menghargai jasa Blogger selama ini.

Ungkapan terima kasih anda dapat ditulis seperti ini: Thanks Blogger. Terima kasih berkat anda saya dapat menulis dan mempublikasikan artikel saya yang ke seratus. Semoga Blogger tetap jaya. Silahkan tulis komentar anda yang sekaligus merupakan rasa terima kasih anda buat Blogger didahului dengan kata Thanks Blogger.

Saya sangat suka bagaimana Blogger mengekspresikan sejarah mereka. Ada baiknya juga anda mengetahui awal mula berdirinya Blogger, silahkan baca Sejarah Blogger di http://www.blogger.com/about

Thanks Blogger.



Share/Save/Bookmark
Bookmark and Share

6 Comments:

Khai said...

selamat Ris, udah mencapai jumlah artikel yang ke-100.. (dikit banged Ris) :D
Tetap semangad yach
salam hangat

Risma2006 said...

Ya maklum lah masih newbie BOS, artikelnya aja masih "dikit banget" baru seratus ha ha ha. Thanks ya

The SUNRISE said...

klo heartfeel blogger award aku dapt dari sobat Riky Riskyana sob . ..

saungweb said...

Dah nyampe seratus yah.. terus semangat sobat.. bahan untuk posting masih sangat buaanyak hehe

Risma2006 said...

Ya bener Saungweb masih banyak bahan untuk nulis artikel, tapi tentunya harus pilih yang berkualitas. Thanks ya

Dwi putra Budi said...

oh selamet ya udah nyampe 100

Post a Comment

Please leave your comment. SPAM COMMENT WILL BE REJECTED!

  ©Template Blogger Elegance by Dicas Blogger. Supporting Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia

TOPO