Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

11/16/09

Cek Satu Juta Dollar



Cek Satu Juta Dollar - Kira-kira dapat berapa yah kalau satu juta dollar US ditukarkan menjadi rupiah. Kalau dengan kurs per dollar US sepuluh ribu saja udah bisa dibayangkan deretan angka nol nya dibelakan angka satu ada 10 digit ya 10 Milyar lah. Sebanyak itulah kira-kira cek yang pernah saya dapatkan dari internet. Tapi masalahnya cek ini valid atau tidak saya juga tidak pernah berusaha untuk meyakinkannya. Cek ini saya dapat dari Email, kalau saya tidak salah email nya dari Freelotto.com.

Biasanya kalau anda daftar dan subscribe di sebuah website penyelenggara lotre, maka inbox email anda akan dipenuhi email dari mereka. Untuk mencegah hal seperti itu maka yang anda perlu lakukan adalam unsubscribe dari mailing listnya mereka. Saya kurang begitu yakin dengan iming-iming yang diberikan, makanya saya tidak menghirau cek tersebut.

Kalau cek tersebut langsung dikirimkan melalui alamat rumah boleh lah. Misalnya cek pendapatan anda dari AdSense yang dikirimkan oleh Google.com. Pengirimannya pun akan melalui post yang bonafid seperti FeedEx dan langsung disampaikan kepada anda melalui alamat rumah yang pernah anda berikan sewaktu mendaftar di Google AdSense.

Maka dari itu saya sarankan untuk selektif dalam memilih dan menentukan bisnis di internet yang bisa dipercaya dan mana yang tidak. Wah ada-ada saja OK blogger, nikmati saja apa yang telah anda dapatkan dan banyaklah bersyukur, Semoga bermanfaat.



Share/Save/Bookmark
Bookmark and Share

Be the first to comment

Post a Comment

Please leave your comment. SPAM COMMENT WILL BE REJECTED!

  ©Template Blogger Elegance by Dicas Blogger. Supporting Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia

TOPO