Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

11/16/09

Gmail Tak Bisa Kirim Email

Ya benar, Gmail saja tak bisa mengirimkan email kepada admin@beritajitu.com Gmail menyampaikan Mail Delivery Subsystem berarti email yang saya kirimkan kepada admin@beritajitu.com tidak sampai. Saya hanya ingin menyampaikan kepada Admin BeritaJitu.com bahwasannya saya tidak bisa Login di websitenya.

Pesan yang saya sampaikan kepada Admin BeritaJitu.com dengan tujuan menanyakan kejelasan tentang kontes SEO Mengembalikan Jati Diri Bangsa yang diselenggarakannya. Saya jadi ragu akan kebenaran kontes seo ini, karena penyelenggaranya sendiri kurang komunikatif dengan membernya atau peserta kontes tersebut.

Karena tidak berhasil mengirimkan email kepada Admin BeritaJitu.com maka pesan tersebut saya posting di blog RISMA2006 INSIDE. Pesan saya dalam Email tersebut adalah sebagai berikut:

Kepada
Yth. Admin BeritaJitu.com

Sudah beberapa hari ini saya lihat Website http://www.beritajitu.com mengalami Server Down. Terakhir pada pagi ini saya sudah bisa melihat kembali website http://www.beritajitu.com.

Yang ingin saya tanyakan ketika saya coba untuk log in di http://jurnalpublik.beritajitu.com atau di http://beritajitu.com/jurnalpublik yang terbuka malah http://guide.opendns.com/?url=jurnalpublik.beritajitu.com dan saya tidak dapat login.

Mohon tanggapannya dan terima kasih.

--
Best Regard,


Balasan yang saya dapatkan dari Admin BeritaJitu.com belum ada, karena saya belum berhasil mengirimkan email tersebut. Yang ada balasan email dari Gmail yaitu Mail Delivery Subsystemsebagai berikut :

Delivery to the following recipient failed permanently:

admin@beritajitu.com

Technical details of permanent failure:
Google tried to deliver your message, but it was rejected by the recipient domain. We recommend contacting the other email provider for further information about the cause of this error. The error that the other server returned was: 550 550 No Such User Here (state 14).

----- Original message -----

Maka dari itu, saya sangat mengharapkan sekali tanggapan dari Admin BeritaJitu.com. Terima kasih.



Share/Save/Bookmark
Bookmark and Share

4 Comments:

Achot said...

yups.. memang beberapa hari beritajitu mengalami perubahan.. "mungkin seluruhnya" sehingga untuk kirim email ga bisa, dan "mungkin Lagi" karena mengalami perubahan, maka pada setinggan email mx entry nya ikut kehapus juga.. kaliii tuh juga.. :) entahlah.. hanya tuhan dan dia yang tahu..
==
sepertinya beritajitu sudah berjalan normal..

risma2006 said...

Kenapa sampai mengalami hal seperti itu ya ...

IHSAN said...

klo berita jitu sekarang dah normal

yang jurnal publiknya mungkin seminggu algi, gitu kata adminnya, saya ada alamat email admin beritajitu dan alamat email pemilik hotingnya

kalau mau silakan kontak saya

okey

oh ya kontes ini tidak scam

SEMANGAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAT

risma2006 said...

Ok, thanks atas supportnya ya IHSAN. Ok kalo gitu, saya contact km y. Nanti aku kirim sendiri emailnya ke berita jitu. Salam blogger

Post a Comment

Please leave your comment. SPAM COMMENT WILL BE REJECTED!

  ©Template Blogger Elegance by Dicas Blogger. Supporting Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia

TOPO