Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

11/3/09

Please Forgive Me

Please Forgive Me - Mungkin memang ini merupakan sebuah hukuman atau lebih tepatnya sebuah pelajaran yang diberikan oleh Google dan saya harus menerima efek Sandbox dari semua ini terhadap blog yang saya kelola. Saya menyadari hal ini dengan mengetahui hilangnya satu lagi artikel yang berada pada blog "RISMA2006" dengan judul Cara Daftar BTP "Bisnis Tiket Pesawat" dengan optimasi keyword Bisnis Tiket Pesawat.

Pada awalnya artikel tersebut muncul pada hasil pencarian dengan posisi yang lumayan bagus pada SERP Google.co.id yaitu berkisar pada posisi 4 dan 5. Terakhir saya lihat berada pada posisi 2, namun pada hari ini artikel tersebut hilang bak ditelan bumi. Artikel tersebut sekarang berada pada posisi yang kurang menguntungkan bagi perkembangan Bisnis Tiket Pesawat yang saya kelola, yaitu pada posisi 350-an. Ini tak mungkin terjangkau oleh user.

Pelease forgive me! Maafkanlah atas semua kesalahan yang pernah aku lakukan terhadapmu. Aku telah lancang dan berani mengoptimasi blog secara berlebihan dengan "KENCING" sembarangan di sana sini. Sungguh bagaikan petir di siang hari, begitu melihat hasil pencarian pada SERP Google.co.id blog ini tak lagi nampak terutama artikel yang berjudul Cara Daftar BTP Bisnis Tiket Pesawat.

Yang bisa saya lakukan sekarang hanyalah menunggu dan bersabar. Mudah-mudahan Google bersedia memberikan 'MERCY" pada saya, paling tidak mempercepat masa tahanan blog ini dari Sandbox Google. Saya berjanji tak akan melakukannya lagi (kaya Napi yang baru dipenjara dan memohon kepada Pak Hakim dan Pak Jaksa untuk mengurangi masa tahanan).

All I can do now is waiting. Oh My God, What did I do to My blog.


Share/Save/Bookmark
Bookmark and Share

2 Comments:

Unknown said...

Mohon izin mengamankan PERTAMAXXX dulu ya.

Saya dukung pembebasan blog ini dari google :))

risma2006 said...

Terima kasih atas Dukungannya. Dukungan dari Sobat blogger sangat diharapkan demi mengeluarkan blog ini dari Google Sandbox.

Post a Comment

Please leave your comment. SPAM COMMENT WILL BE REJECTED!

  ©Template Blogger Elegance by Dicas Blogger. Supporting Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia

TOPO