12/5/09

Kerja Keras Pertamina Adalah Energi Bagi Kita

Selama puluhan tahun Pertamina telah mengadbikan segenap jiwa dan raganya dalam mendukung pembangunan bangsa Indonesia. Apa jadinya bangsa ini kalau tanpa sumber energi yang menunjang dalam kelangsungan hidupnya. Pertamina begitu berperan penting dalam mengelola sumber daya energi minyak bumi bagi menunjang perkembangan negara ini.

Contoh kecil saja, seperti Stasiun Pengisian Bahan Bakar Minyak Umum (SPBU) yang tersebar di tiap wilayah di seluruh Indonesia. Dengan program Transformasi Pertamina yang dapat dibuktikan dengan kinerja petugas SPBU yang begitu ramah dan memuaskan dalam memberikan pelayanan terhadap konsumen. Setiap kali kita membeli bahan bakar minyak di SPBU Pertamina hendaknya mintalah nota pembelian atau Bon Kontan dari petugas SPBU sebagai bukti yang otentik bahwa kita melakukan pembelian bahan bakar minyak dari PT. Pertamina (Persero).


Setelah saya teliti kembali ternyata memang benar bahwa Kinerja PT. Pertamina (Persero) akhir-akhir ini saya rasakan begitu berbeda dengan sebelumnya. Di dalam mendukung kinerja yang baik dan akuntabel Pt. Pertamina (Persero) memiliki Visi dan Misi sebagai berikut :

Visi

Menjadi SPBU yang dipercaya masyarakat dengan kualitas produk terbaik dan pelayanan yang memuaskan.


 Misi

  1. Good Product
  2. Good Service
  3. Good Relationship
  4. Good Atmosfer

Dengan produk yang berkualitas dan pelayanan yang baik diharapkan akan memberikan dampak bagi peningkatan kepercayaan masyarakat terhadap PT. Pertamina (Persero). Produk yang dipasarkan oleh PT. Pertamina merupakan hasil Kerja Keras dan itu Adalah Energi Kita. Sumber energi bagi kemakmuran masyarakat, bangsa dan negara.

Mari kita galakkan Motto "Kerja Keras Adalah Energi Kita"



Share/Save/Bookmark
Bookmark and Share

4 Comments:

IHSAN said...

kerja keras adalah buadaya kita

makanya kita harus mengembalikan jati diri bangsa kalau budaya tersebut hilang :D he he he

Risma2006 said...

Ya betul itu BOS. Thanks ya IHSAN

saungweb said...

Semoga aja pertamina ini pengelolaan asetnya semakin transparan ya.. kan itu milik rakyat juga

Risma2006 said...

Iya bener tuh Kang Saungweb ...

Post a Comment

Please leave your comment. SPAM COMMENT WILL BE REJECTED!

  ©Template Blogger Elegance by Dicas Blogger. Supporting Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia

TOPO