12/5/09

Mbah Gendeng Suspended

Pantesan aja waktu muter-muter di dunia gendeng, banyak nemuin tulisan blogger tentang Mbah Gendeng. Ternyata eh ternyata sedang ada kontes SEO dengan optimasi keyword Mbah Gendeng toh. Siapa yang yang ngadain ini kontes SEO? Waktu aku coba untuk lihat script yang harus dimasukin ke dalam artikel dunia gendeng ternyata yang ngadain si Mbah Gendeng.


Kontes mbah gendeng blog tentang kedokteran, kejawen, kesehatan, prediksi togel dan supranatural



Lho eh lho, waktu aku buka websitenya Mbah Gendeng kok yang muncul malah tulisan "This Account Has Been Suspended" Please contact the billing/support department as soon as possible. Wah dasar website gendeng yang punya namanya Mbah Gendeng, kalau aku terus mikirin bisa-bisa jadi gendeng. Dari pada gendeng lebih baik bayangin hadiah yang akan diberikan oleh "Mbah Gendeng", aku sih pengennya jadi juara tiga aja biar dapat hadiah "Batu Akik" sekalian nanti aku pesen sama Mbah supaya bisa dipake untuk melet Mbah Google biar tambah kesengsem sama aku, sehingga mau masukin blog aku dalam daftar SERPs nya, ha ha ha ha.

Mbah Gendeng bukanlah Wiro murid yang Sableng atau Shinto guru yang gendeng. Tapi Mbah Gendeng sekarang ini lagi punya gawe yaitu ngadain kontes SEO dalam rangka hari ulang tahunnya yang entah keberapa aku juga gak tahu, mungkin ulang tahun yang ke 200 kali. Yang jelas ulang tahun Si Mbah Gendeng katanya jatuh tanggal 21 januari 2010 tepat pukul 00.00 bukan jatuh dari pohon jambunya Mbah Gendeng yang ada dibelakang rumahnya lho. Mungpung Mbah Gendeng masih hidup, mendingan aku ikutan ngerayakan ulang tahunnya Mbah dengan ikut kontes SEO ini. Tapi daftarnya sama siapa yah, masa sama Mbah Gendeng. Ya udah lah, nanti aja deh tanggal 20 Januari 2010 mudah-mudahan aja Mbah Gendeng gak lupa.

Ya udah deh, aku hanya bisa ucapin Selamat Ulang Tahun Mbah Gendeng, moga aja umurnya nambah 200 tahun lagi dan semoga panjaaaaang umuuuuur ya Mbah.



Share/Save/Bookmark
Bookmark and Share

6 Comments:

Risma2006 said...

Sampai hari ini websitenya Mbah Gendeng masih Suspended. Gimana dan kemana saya harus daftar untuk ikutan kontes SEO nya Mbah, sedangkan tempat prakteknya Mbah aja aku tak tahu?

pancallok said...

mungkin lagi kena santet tuh bang :D

Risma2006 said...

Ya itu karena Mbah Gendeng kalah sakti sama Mbah nya Mbah Gendeng ... kali Panca

mbah gendeng said...

maaf baru sempat berkunjung

Risma2006 said...

@Mbah Gendeng

Gak apa2 Mbah, biar lambat asal selamat.

Mas Hengky said...

kasihan..

Post a Comment

Please leave your comment. SPAM COMMENT WILL BE REJECTED!

  ©Template Blogger Elegance by Dicas Blogger. Supporting Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia

TOPO