12/18/09

Mengembalikan Jati Diri Bangsa Di Google

Dua hari menjelang berakhirnya kontes SEO Mengembalikan Jati Diri Bangsa, blog yang terindeks di Google masih didominasi oleh blognya Lutvi, Khai dan 4dyxtm, Vikhi serta seorang peserta yang tidak pernah absen dalam kontes seo yaitu kerja keras dot com. Mulai dari awal dilaksanakannya kontes SEO ini, kelima peserta tersebut pada umumnya sudah berada di halaman pertama (SERPs) Google.co.id. Peserta yang lainnya seperti saya, kadang datang untuk sementara di SERPs setelah itu pergi lagi ke tempat semula kalau nggak di halaman dua ya berada jauh entah di halaman berapa dan entah kemana.

Blog Mengembalikan Jati Diri Bangsa Bangsa RISMA2006 INSIDE sementara ini masih betah bertengger di posisi antara 14 - 15 pada halaman dua hasil pencarian website, kapan mau naik ke halaman satu RISMA2006. Entahlah, tanyain aja sama Google satu-satunya yang memiliki wewenang untuk menaikkan dan menurunkan urutan serta ranking blog. Denngan memberikan banyak link ke Google, aku harap posting ini dapat merubah ranking blog Mengembalikan Jati Diri Bangsa RISMA2006 INSIDE pada SERPs Google.co.id.


Pada kontes SEO Mengembalikan Jati Diri Bangsa ataupun pada kontes SEO sebelumnya, RISMA2006 INSIDE hanya mengandalkan "blog gratisan" namun "Ampuh" dengan platform Blogger - Blogspot, mohon dimaklumi penghasilan dari Bisnis Internet Online masih belum mencukupi untuk beli domain sendiri dan sewa hostingnya, entar deh kalau menang kontes "Insya Allah" hadiahnya kan bisa untuk beli domain dan sewa hosting sendiri. Sementara itu, blogger yang menggunakan Blogspot dan masih numpang hosting (baca: senasib dgn aku) dalam kontes seo Mengembalikan Jati Diri Bangsa tetapi posisi blog nya masih bertahan di SERPs (baca: beda nasib dgn aku) yaitu blognya Blogger Nekad 4dyxtm.blogspot.com.

Ada tiga orang blogger dalam kontes seo Mengembalikan Jati Diri Bangsa ini menggunakan hosting gratisan dari blogger - blogspot dan posisinya masih bertahan pada urutan 1 - 20 yaitu Sobat Blogger Benny Andhika dengan Blog Bisnis Onlinenya (coba kalau keyword yang dipertarungkan "Bisnis Online" udah pasti jadi jawaranya BOS). Termasuk RISMA2006 INSIDE adalah pengguna setia Blogger - Blogspot yang Hebat dalam Kontes SEO ini, namun sampai saat ini posisi blognya pada hasil pencarian website masih berada di urutan 15 sangat beda jauh jika dibandingkan dengan si 4dyxtm - Blogger Nekad Sohib Gue ...akh ngaku-ngaku.

Finally I just want to say and ask for these last three days Please Support and vote for:
<a href="http://risma2006.blogspot.com">Mengembalikan Jati Diri Bangsa</a> or you can make a contribution by adding this code into your site:
<a href="http://risma2006.blogspot.com/2009/09/mengembalikan-jati-diri-bangsa.html">Mengembalikan Jati Diri Bangsa</a>

Thanks



Share/Save/Bookmark
Bookmark and Share

Be the first to comment

Post a Comment

Please leave your comment. SPAM COMMENT WILL BE REJECTED!

  ©Template Blogger Elegance by Dicas Blogger. Supporting Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia

TOPO