Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

1/6/10

Astaga!com Bagikan BlackBerry

Ingin HP BlackBerry? Beli. Aku kira banyak peluang bagi anda untuk mendapatkan "BlackBerry" tanpa membeli alias GRATIS. Seperti misalnya Astaga!com kali ini bagi-bagi HP BlackBerry dalam rangka kontes SEO (Search Engine Optimization) Astaga! Reborn dengan tema Astaga.com Lifestyle On The Net. Tapi nggak semudah itu, untuk mendapatkannya anda diwajibkan mengikuti kontes SEO nya dan untuk mendapatkan sebuah HP BlackBerry, Blog anda paling tidak harus berada pada peringkat 2 atau 3 pada hasil pencarian website Google.co.id.

Gimana masih mau HP BlackBerry Gratis? Hemat saya kalau anda memiliki cukup uang untuk membeli sebuah HP BlackBerry lebih baik "tidak usah" mengikuti kontes SEO Astaga.com Lifestyle On The Net yang sedang diselenggarakan oleh Astaga!com ini, kenapa? Karena ternyata untuk mempelajari SEO dan berkompetisi di ajang SEO bisa membuat frustasi dan banyak merubah karakteristik blogger. Blogger dipaksa untuk merubah haluan mereka untuk sementara waktu karena waktu mereka akan banyak tersita guna optimasi blog mereka. Baik dengan cara mencari backlink atau dengan banyaknya membuat artikel berhubungan untuk mensupport blog mereka.

Seperti yang sedang Aku lakukan sekarang ini, biasanya aku banyak menulis artikel tentang Bisnis Online atau Bisnis Tiket Pesawat. Tapi mohon maaf sementara ini aku harus konsisten dengan apa yang sudah aku lakukan yaitu mengikuti kontes SEO Astaga.com Lifestyle On The Net dan bahkan tidak hanya itu saja, aku juga mencoba keberuntungan dengan mengadu nasib di ajang Festival Museum Nusantara. Setelah sebelumnya gagal di ajang "Mengembalikan Jati Diri Bangsa". Seperti kata pepatah "Kegagalan" adalah "Keberhasilan" atau "Kesuksesan" yang tertunda. So, aku tidak ingin hal ini membuat aku jadi frustasi dan patah semangat makanya aku konsisten dengan semua ini (Paling tidak untuk sementara waktu).

Kembali ke topik, Selain untuk menambah ilmu dan terus belajar sebuah HP BlackBerry aku jadikan sebagai motivasi dalam ajang kontes seo "Astaga.com Lifestyle On The Net" ini. Kalau memang anda menginginkannya seperti saya, paling tidak peringkat Blog anda harus berada pada posisi dua di Search Result Pages (SERPs) Google.co.id. Bisakah anda melakukannya, bisakah saya melakukannya? Ayo kita katakan "Saya inginkan HP BlackBerry" saya ingin jadi pemenang dalam kontes SEO Astaga!com. Tanamkan keyakinan dalam diri anda bahwa anda bisa untuk mendapatkan sesuatu yang anda inginkan seperti Astaga.com Lifestyle On The Net. Mulailah dari sekarang! Ingat HP BlackBerry.

Kalau mau tahu dan sekedar lihat Spesifikasi HP BlackBerry langsung aja lihat di sini http://id.blackberry.com



Share/Save/Bookmark
Bookmark and Share

3 Comments:

anno said...

semoga menang bro...

ayha said...

mau gan...huaaaaaaaaa...

Rani Fitriyani said...

Mau donx ngomong" berapa ya...

Post a Comment

Please leave your comment. SPAM COMMENT WILL BE REJECTED!

  ©Template Blogger Elegance by Dicas Blogger. Supporting Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia

TOPO