Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

1/7/10

Saya Suka Ruhut Sitompul

Diam Kau - Diam Kau Bangsat. Saya terus terang saja sangat suka dengan sikap Ruhut Sitompul yang melontarkan kata "Bangsat" pada rapat Pansus Bank Century. Satu lagi ulah yang dilakukan Si Poltak Raja Minyak dari Medan. Suka disini bukan berarti membenarkan atas apa yang telah dikatakan Ruhut, tetapi saya hanya menyukai sikap nya saja. Mengutip kata-kata dari Sekretaris Fraksi PDI Perjuangan Ganjar Pranowo bahwa rapat Pansus dilakukan secara terbuka dan dilihat publik sehingga kalau ada anggota dewan mengucapkan kata yang tidak sopan dan tidak etis seperti "Bangsat" dari situlah masyarakat bisa menilai kredibilitas dan intelektualitasnya. Apa memang begitu ya? Menurut pendapat saya, semua orang kan juga bisa berkata seperti yang dikatakan Ruhut Sitompul pada rapat Pansus Bank Century tersebut. Apalagi keadaannya sedang beradu pendapat seperti itu.

Harap maklum saja, mereka Bapak-bapak wakil rakyat di DPR itu kan mengemban amanat rakyat yang tugasnya sangat berat, mungkin Ruhut Sitompul juga pegal karena disuruh diam oleh Gayus "Diam Kau" Lumbuun selaku Wakil Ketua Pansus yang saat itu memimpin rapat. Dan menurut saya itupun nilainya sama saja dengan penghinaan seperti anggapan yang dituduhkan kepada Ruhut Sitompul. Kita harus bersikap adil dan "tepo seliro" dong. Kalau kau tidak mau aku pukul, ya janganlah kau memukul aku kawan. Mungkin itulah yang bisa mewakili perasaan Ruhut Sitompul.

Aku kan sudah bilang, dari dulu aku tak pernah suka dengan hal-hal yang berbau politik. Seperti itu lah jadinya kawan, suka ribut dan sukanya bertengkar melulu. Janganlah seperti itu Bapak. Pihak pertama yang merasa tidak terima atas ulah Ruhut Sitompul tersebut adalah dari Fraksi PDI Perjuangan dengan melayangkan surat protes kepada Fraksi Partai Demokrat. Sedangkan Ganjar menegaskan, kalau sudah keluar kata-kata yang tidak beretika seperti "Bangsat" maka Badan Kehormatanlah yang harus memprosesnya.

Kalau mau tahu lebih jauh tentang Ruhut Sitompul silahkan saja buka homepage pribadinya di http://home.indo.net.id/~ruhutstp/ Kalau mau tahu lebih jauh tentang Ruhut Sitompul silahkan saja buka homepage pribadinya di http://home.indo.net.id/~ruhutstp/ Di situ anda bisa temukan beberapa hal yang berkaitan dengan Ruhut seperti Pendidikan Politik Yang Pernah ditekuni, Jabatan Organisasi Profesi Dan Organisasi Fungsional, Pengalaman Jabatan Di Lingkungan Pemerintah Dan Di Luar Pemerintah, Pengalaman Kerja Dalam Bidang Profesi Advokat-Pengacara, Perkara-Pekara Menarik Perhatian Masyarakat Yang Pernah Ditangani dll.

Half Source : http://politik.suarasurabaya.net



Share/Save/Bookmark
Bookmark and Share

Be the first to comment

Post a Comment

Please leave your comment. SPAM COMMENT WILL BE REJECTED!

  ©Template Blogger Elegance by Dicas Blogger. Supporting Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia

TOPO