Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

1/3/10

Awal Baik di Tahun 2010

Awal Tahun Baru 2010 merupakan bulan berkah bagi Blog RISMA2006 INSIDE, karena apa? Sebab Pagerank Blog RISMA2006 INSIDE naik lagi menjadi PageRank 3 Hore, yang sebelumnya memiliki PageRank 2. Terima Kasih saya ucapkan kepada Google atas penghargaan yang sangat baik ini and Special Thanks To Blogger, Thank You Very Much.Ya, walau traffic Blog RISMA2006 INSIDE naik turun akibat kurangnya silaturahmi ke sesama blogger (Bisa dilihat di Alexa Rank) akibat kesibukan disana sini, tapi aku masih bersyukur dan senang memiliki Blog Gratisan namun Powerful dengan flatform Blogger ini yang senantiasa aku update dan kurawat dikala ada waktu senggang walau hanya sebentar saja, walau hanya untuk moderasi komentar yang masuk, walau hanya dari telepon seluler jadul milik aku K630i yang sudah ada aplikasi untuk akses ke Gmail dan Opera Mini. Sehingga memudahkan aku untuk akses dikala aku jauh dari PC.

Banyak hikmah yang didapat di tahun 2009, seperti Hikmah Kontes SEO "Mengembalikan Jati Diri Bangsa" yang sekarang ini linknya aku alihkan untuk Festival Museum Nusantara. Tetapi sekarang aku malah lagi kesengsem sama kontes SEO Astaga.com Lifestyle On The Net yang diadakan oleh Astaga.com. Motivasi aku mengikuti kontes SEO ini tak lain adalah tertarik dengan hadiahnya (terus terang saja deh) selain itu menulis artikel sangat berguna untuk menyuburkan Blog RISMA2006 INSIDE biar tumbuh menjadi besar dan kuat juga sehat (kayak Balita aja he he).

Saat ini aku lagi coba mulai optimasi pada artikel "Festival Museum Nusantara" dan "Astaga.com Lifestyle On The Net", walau kontes SEO tersebut sudah berjalan kurang lebih sebulan yang lalu tapi aku akan coba untuk mulai optimasi pada awal tahun Baru 2010 ini, moga aja dapat kualitas link yang bagus, Doakan ya dan mohon dukungannya.



Share/Save/Bookmark
Bookmark and Share

1 Comment:

risma2006 said...

Awal yang baik di tahun 2010 dengan mengikuti kontes SEO Astaga.com Lifestyle On The Net, Festival Museum Nusantara dan nowGoogle SEO Challenge

Post a Comment

Please leave your comment. SPAM COMMENT WILL BE REJECTED!

  ©Template Blogger Elegance by Dicas Blogger. Supporting Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia

TOPO