2/17/10

Astaga.com Lifestyle On The Net : Kurang Seru

Mulai dari awal dilaksanakan Contest SEO Astaga.com Lifestyle On The Net, blogger yang mendominasi SERP hanyalah Blogger itu-itu saja, maka dari itu contest SEO kali ini dirasakan kurang begitu seru karena tidak ada perubahan yang signifikan pada blog yang berada di peringkat 1 sampai dengan 10. Tidak seperti pada kontes SEO Mengembalikan Jati Diri Bangsa, walaupun kontes tersebut palsu (baca: SCAM) tetapi waktu itu persaingannya sangat ketat terutama pada sesi terakhir dan kayaknya lebih seru jika dibandingkan dengan kontes SEO lainnya yang saya rasakan. Atau mungkin sepertinya Google sedang malas untuk melakukan update pada hasil penelusurannya (SERP nya) sehingga hasil penelusuran dengan kata kunci "Astaga.com Lifestyle On The Net" yang ditampilkan hanyalah blog yang itu itu saja sesuai update terakhir entah bulan apa, Januari 2010 kali ya.

Atau mungkin Google memang memberikan referensi hasil penelusuran yang sesuai update terkini pada string http://www.google.co.id/search?hl=id&q=astaga.com+lifestyle+on+the+net atau pada string http://www.google.co.id/search?q=astaga.com+lifestyle+on+the+net. String yang pertama adalah string penelusuran yang dipakai oleh panitia penyelenggara Astaga!com untuk menentukan pemenangnya, sesuai dikutif dari Astaga!com : Agar kontes SEO Astaga.com lebih transfaran dalam menentukan siapa pemenangnya, maka kami menutuskan untuk menggunakan string http://www.google.co.id/search?hl=id&q=astaga.com+lifestyle+on+the+net

Adapun Top 10 Blogger yang mendominasi SERP sementara adalah sebagai berikut :
  1. seobloggerinc.org/blog/astagacom-lifestyle-on-the-net.html
  2. arisnb.nulis.web.id › Astaga.com lifestyle on the net
  3. pancallok.blogspot.com › Astaga.com Lifestyle On The Net
  4. www.bloggerceria.com/2009/12/astagacom-lifestyle-on-net.html
  5. pulsa-secure.com/astaga-com-lifestyle-on-the-net
  6. www.astaga.com/kontes-seo-astagacom
  7. www.gomecomputer.com/astagacom-lifestyle-on-the-net
  8. metroaktual.com/astaga-com-lifestyle-on-the-net/astaga-com-lifestyle-on-the-net.php
  9. tukang-kritik.blogspot.com/2009/.../astagacom-lifestyle-on-net.html
  10. www.macfamous.com/astaga-com-lifestyle-on-the-net.html
Dalam kontes SEO kali ini, saya merasa kecewa sekaligus senang karena dua dari sobat blogger yang mendapatkan support dari RISMA2006 INSIDE dalam ajang Astaga.com Lifestyle On The Net ini termasuk ke dalam Top 10 Blogger yaitu sobat Blogger Ceria dan Gome Komputer. Kecewanya karena blog Astaga.com Lifestyle On The Net RISMA2006 INSIDE sendiri hanya berada di peringkat 170 dengan URL http://risma2006.blogspot.com/2010/01/astagacom-lifestyle-on-net.html dan peringkatnya tidak kunjung naik. Walau begitu terkadang blog RISMA2006 INSIDE suka tampil juga di halaman pertama tapi dalam Posting blog tentang astaga.com lifestyle on the net terbilang (footer) ya lumayan untuk sekedar meningkatkan traffic guna menurunkan Alexa Rank nya, dan itu termasuk ke dalam salah satu hikmah dari mengikuti kontes SEO.

Lain ladang lain belalang, lain lubuk lain ikannya itu kata pepatah, dan memang benar adanya kalau saja diterapkan pada hasil penelusuran Google saat ini dan jika dibandingkan dengan hasil laporan Google Webmaster Tools yang menuliskan pada kueri penelusuran teratas atau Top Search Queries bahwa hasil penelusuran website pada domain Google.co.id dengan kata kunci Astaga.com Lifestyle On The Net, sesuai update terakhir tanggal 17/2/2010 blog RISMA2006 INSIDE berada pada peringkat 12. Wah udah lumayan tuh bentar lagi bisa masuk ke dalam Top 10 Blogger. Moga saja seperti itu ya, biar kontes SEO ini tambah seru tak lupa saya juga menyampaikan terima kasih dan mohon doa restu serta dukungannya dari rekan dan sobat blogger semua dalam mengikuti kontes SEO Astaga.com Lifestyle On The Net.


Share/Save/Bookmark
Bookmark and Share

12 Comments:

Lifestyle Belajar SEO said...

Jaman mengembalikan jati diri bangsa masih semrawut indeks google.co.id, sekarang udah berubah serp gak akan secepat itu terubah.. google lebih memilih dengan teliti... CMIW

IHSAN said...

klo gitu kita buat KEJUTAN aja Sob

he he he

klo bisa sih :D

Pancallok said...

iya nih kurang seru tuh, masa posisi ane stagnan di top 3 :((

btw, ntu breascrumbnya fine2 aja tuh bang :D

Astaga.com lifestyle on the net said...

semangat, masih ada waktu

Saung Link said...

Mampir dulu ah ke rumah sahabat jelang malam mingguan

Astaga.com Lifestyle On The Net said...

Thanks ya buat sobat blogger yang udah mampir dan comment di blog Astaga.com Lifestyle On The Net dan salam hangat selalu

Program kasir said...

semangat deh, ini bukan yang terakhir ...
masih panjang perjalanan kita untuk menguasai dunia maya ni :D

Astaga.com lifestyle on the net said...

Setahu saya emang bener, google udah teliti. backlink aja lom nyampe2 padahal udah brapa minggu yg lalu jalan2 tebar pesona ampe ke turki segala :D semangat terus bro ;)

Sewa Mobil Bali said...

semangat terus ya,,,,masih panjang perjalannya,,,

sewa mobil di bali said...

musti selalu semangat untuk yang akan datang sob,,,,semangat"""" yaahhh,,,,

Sewa Mobil Bandung said...

mudah2 an yang akan datang acaranya lebih seru lagi, yang pastinya persiapkan segala sesuatuny dari sekarang biar gak mengecawakan,,

Ace Maxs said...

Semangat aja gan, hajar!!

Post a Comment

Please leave your comment. SPAM COMMENT WILL BE REJECTED!

  ©Template Blogger Elegance by Dicas Blogger. Supporting Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia

TOPO