Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

4/8/10

Tujuh hari lagi nowGoogle.com SEO Challenge Berakhir

Tak terasa udah tinggal tujuh hari lagi kontes SEO nowGoogle.com adalah Multiple Search Engine Popular akan berakhir. Aneh, kenapa ya akhir-akhir ini aku males untuk update blog kesayangan ini he he. Tapi demi mendongkrak posisi di SERP aku rela tuk belain nulis lagi nih, nanggung soalnya sementara ini udah ada di posisi 32.

Dalam nowGoogle.com adalah Multiple Search Engine Popular kan blogger yang akan dipilih sebagai pemenang ditentukan sebanyak 20 orang, ya moga aja blog risma2006 ini termasuk salah satunya he he. Walau udah lama tidak mendapatkan asupan backlink, tapi posisinya lumayan udah berada di peringkat 32. Maklum waktu aku kebanyakan tersita oleh bisnis online khususnya Bisnis Tiket Pesawat, ya sekalian promosi lah, kali aja sobat blogger tertarik untuk bergabung bersama aku di Bisnis yang bergerak dalam penjualan tiket pesawat ini.

Saking malasnya update dan memang lagi tidak banyak ide yang muncul di otak aku ini, kayaknya baru nulis dua paragraf aja udah blank gak tahu lagi apa yang mau diomongin. Di bulan April 2010 ini aja aku belum posting artikel sama sekali, satu pun tak ada. Aku harap artikel pendukung ini bisa menjadikan sebuah awal, supaya aku bisa bangkit lagi dan semangat untuk selalu update. Lihat saja Alexa Rank Blog Risma2006 ini, peringkatnya mulai menurun, biasanya Alexa Rank di bawah 500.000 sekarang udah naik dengan Alexa Rank di bawah 1.000.000.

Ya udah deh, dari pada ngelantur "ngalor-ngidul" lebih baik aku cukupkan saja posting untuk mendukung artikel nowGoogle.com adalah Multiple Search Engine Popular ini. Selamat berjuang aku ucapkan kepada para kontestan nowGoogle.com SEO Challenge ini, kita bertemu di 20 besar Google ya.


Share/Save/Bookmark
Bookmark and Share

1 Comment:

risma2006 said...

Khusus untuk mendukung nowGoogle.com SEO Challenge nowGoogle.com adalah Multiple Search Engine Popular nih.

Post a Comment

Please leave your comment. SPAM COMMENT WILL BE REJECTED!

  ©Template Blogger Elegance by Dicas Blogger. Supporting Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia

TOPO