5/19/10

50 Ribu untuk Komisi Sponsorisasi Bisnis Tiket Pesawat

Dalam rangka peringatan ulang tahun pertama, Bisnis Tiket Pesawat memberikan komisi sponsorisari kepada membernya sebesar 50 ribu rupiah, promo ini berlaku sampai dengan akhir bulan Mei 2010. Hal ini disampaikan oleh Admin Bisnis Tiket Pesawat di dalam websitenya www.bisnis-tiket-pesawat.com sehari setelah tanggal ulang tahun program Bisnis Tiket Pesawat. Perusahaan ini didirikan dan launching perdana tanggal 9 Mei 2009.

Komisi sponsorisasi akan Anda dapatkan pada saat ada member yang bergabung dalam jaringan anda atas sponsor anda, kemudian member tersebut memutuskan untuk membayar biaya keanggotaannya, selain itu anda akan mendapatkan komisi jaringan. Begitu pula jika member tersebut melakukan transaksi pembelian tiket pesawat maka anda akan mendapatkan komisi dari pembelian tiket tersebut. Selama kurun waktu antara 10 Mei 2010 - 31 Mei 2010 besarnya Komisi Sponsorisasi dinaikan menjadi 50 ribu rupiah dan setelah itu akan kembali normal yaitu 30 ribu rupiah. Dalam bisnis tiket Pesawat anda dapat mensponsori member dalam jaringan anda sebanyak mungkin dan tidak terbatas.

Promo komisi sponsorisasi 50 ribu rupiah ini telah saya buktikan sendiri, dengan adanya member baru dalam jaringan risma2006 atas nama hanifah yang mengaktivasi keanggotaannya di Bisnis Tiket Pesawat melalui sponsor risma2006. Lihat Screen Shot komisi sponsorisari di bawah ini.


Setelah anda bergabubung melalui pendaftaran anda di Bisnis Tiket Pesawat, segera aktivasi keanggotaan anda dengan cara membayar biaya keanggotaan anda sebesar 200 ribu rupiah sekali untuk selamanya, saya jamin tak akan rugi jika dibandingkan dengan komisi yang akan anda dapatkan nantinya. Maka dari itu Daftar Bisnis Tiket Pesawat sekarang juga dan dapatkan komisinya. Lihat Cara Withdraw Komisi Bisnis Tiket Pesawat atau mencairkan komisi dari bisnis tiket pesawat ke rekening bank anda.


Share/Save/Bookmark
Bookmark and Share

2 Comments:

tiket pesawat murah said...

mantapp..
bisa di coba neh

cari tiket pesawat said...

wah bukan member je,,

Post a Comment

Please leave your comment. SPAM COMMENT WILL BE REJECTED!

  ©Template Blogger Elegance by Dicas Blogger. Supporting Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia

TOPO