Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

8/15/09

Google Rank Checker

Google Rank Checker. Boleh jadi karena kontes SEO Stop Dreaming Start Action !! dan mungkin keseringan berkampanye Stop Dreaming Start Action sehingga saya "NEMU" pas browsing dan akhirnya jadi tulisan ini. Google Rank Checker adalah sebuah website yang memberikan fasilitas untuk memeriksa posisi atau ranking blog berdasarkan Google domain. Seperti misalnya pada kontes SEO Stop Dreaming Start Action !! Saya ingin sekali mengetahui posisi blog saya pada domain Google.co.id berada di urutan / ranking ke berapa. Jadi sekarang saya tidak perlu lagi bingung dan bertanya-tanya ada diurutan berapa blog ini. Atau bertanya Stop Dreaming Start Action, dimanakah engkau? Tapi ternyata hasil pencarian Google Rank Checker kurang begitu memuaskan saya alias KECEWA BERAT dengan hasil pencariannya, karena gara-gara Google Rank Checker saya jadi tahu blog saya yang diikutkan kontes SEO dengan keyword Stop Dreaming Start Action itu berada di urutan ke berapa. Anda tahu, berada diurutan ke berapa? Kalau berada di Top 100 masih bagus lah, tapi mudah-mudahan hasilnya tidak membuat miris peserta kontes SEO lainnya deh.

Ok lah, dari pada saya sedih terus mendingan saya bagi kesedihan saya dengan blogger lainnya yang sedang ikutan kontes SEO Stop Dreaming Start Action !! yang diselenggarakan oleh Joko Susilo, ST ini. Caranya tinggal masukan URL blog anda pada kolom "Enter the website URL or your domain name here". Masukan keyword atau kata kunci yang akan dicari pada kolom "Enter the keyword or keyword phrase you want to check for rankings"

Selanjutnya pilih Google regional domainnya dengan Google.com atau Google.co.id, kalau di Indonesia ya Google.co.id saja, pilih pada kolom "Select Google's Regional Domain" lalu pilih jumlah hasil pencarian pada Top 100 sampai dengan Top 1000 pada kolom "Select the number of results you want to search". Hasil pencarian blog/website akan keluar lebih cepat apabila ranking blog/website berada pada Top 100. Here is the page www.searchenginegenie.com.

Selamat mencoba, mudah-mudahan bisa membantu anda untuk mencari blog/website anda yang diikutkan pada kontes-kontes SEO seperti Stop Dreaming Start Action !!, sehingga anda bisa tahu apakah blog anda berada di posisi Top 100 atau Top 1000. Dan moga aja dengan begitu saya khususnya dan tentunya juga anda bisa lebih bersemangat untuk eksis di dunia perkontesan SEO ha ha ha ...

Artikel Terkait:


Share/Save/Bookmark
Bookmark and Share

2 Comments:

blogger said...

I really like ur blog its amazing.

risma2006 said...

Thanks Shail2chouhan. Nice to know u at blogger.

Post a Comment

Please leave your comment. SPAM COMMENT WILL BE REJECTED!

  ©Template Blogger Elegance by Dicas Blogger. Supporting Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia

TOPO