Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

10/24/09

Mengembalikan Jati Diri Bangsaku

Artikel Mengembalikan Jati Diri Bangsa yang aku tulis tak semata buat Kontes SEO Mengembalikan Jati Diri Bangsa kini benar-benar hilang dari muka SERP Google.co.id. Setelah sebelumnya bertengger selama kurang lebih tiga mingguan pada posisi 5 dan 6, bahkan sempat pada posisi 3. Tapi sekarang kayaknya hilang deh dan Google pun tak mau melirik lagi artikel Mengembalikan Jati Diri Bangsaku itu.

Kesalahan apa yang telah aku lakukan padamu Om Google. Tapi tunggu dulu, saya baru inget sesuatu. Saya coba baca lagi Blogger Content Policy. Ada beberapa pernyataan yang harus saya garis bawahi di sana. Saya pernah membuat sebuah artikel dalam blog RISMA2006 INSIDE ini yang berjudul Kenapa Harus Menculik MiyaXX (sengaja saya tulis demikian supaya tidak terideks oleh Crawler) yang mungkin dianggap bertentangan dengan Blogger Content Policy. Pada artikel itu saya menampilkan gambar artis tersebut pula, tapi perlu diketahui gambarnya sebetulnya tidak menampakan sesuatu yang bertentangan. Tapi sekarang saya sudah menghapus artikel tersebut.

Content Boundaries

Our content policies play an important role in maintaining a positive experience for you, the users. Please respect these guidelines. From time to time, we may change our content policies so please check back here. Also, please note that when applying the policies below, we may make exceptions based on artistic, educational, documentary, or scientific considerations or where there are other substantial benefits to the public from not taking action on the content.

Adult Content: We do allow adult content on Blogger, including images or videos that contain nudity or sexual activity. But, please mark your blog as 'adult' in your Blogger settings. Otherwise, we may put it behind a 'mature content' interstitial. (lebih lengkapnya baca Blogger Content Policy)

On this article I wanna say I'm sorry. Please give me back My Mengembalikan Jati Diri Bangsa. Mudah-mudahan dengan statement ini tidak membuat Google tambah marah dan berbaik hati ingin mengembalikan artikel yang tidak khusus saya buat untuk Kontes SEO Mengembalikan Jati Diri Bangsa yang sedang berjalan. Mulai sekarang, saya harus lebih hati-hati dalam membuat artikel, jangan sampai bertentangan dengan Blogger Content Policy.


Share/Save/Bookmark
Bookmark and Share

2 Comments:

Om Agus ™ said...

nggak usah khawatir ada temenya..!
punyaku juga ilang..!

risma2006 said...

Ya, tapi lumayan deh. Sekarang udah berada di posisi 41. Dua hari yang lalu gak terindeks sama sekali semapt hilang pokoknya wah gawat nih.

Post a Comment

Please leave your comment. SPAM COMMENT WILL BE REJECTED!

  ©Template Blogger Elegance by Dicas Blogger. Supporting Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia

TOPO