2/2/10

Follow Up Bisnis Tiket Pesawat Perlukah?

Back to Business - Perlukah melakukan follow up untuk mendapatkan rekan bisnis dalam jaringan bisnis tiket pesawat? Dalam melaksanakan suatu bisnis, baik itu bisnis online, bisnis off line atau bisnis konvensional yang sedang marak dan ramai diperbincangkan saat ini di dunia bisnis internet, bisnis online atau bisnis lainnya seperti Affiliasi, Referral Program dll tentu saja akan membutuhkan rekan bisnis atau down line dalam jaringan bisnisnya guna memperoleh komisi dan penghasilan atau Bonus dari perusahaan dimana menjalankan bisnis tersebut. Jadi saya kira, untuk mendapatkan rekan bisnis perlu dilakukan follow up.

Saya kira ini merupakan sebuah masalah yang memerlukan jalan keluar. Dimana tidak semua member yang melakukan pendaftaran di bisnis tiket pesawat melanjutkan dengan aktivasi. Maka dari itu perlu dilakukan follow up untuk mendorong member melakukan aktivasi keanggotaan di Bisnis tiket pesawat. Pertanyaannya follow up seperti apa yang dirasa lebih efektif agar member tergerak untuk melakukan pembayaran. Anda bisa melakukan follow up via email setelah diketahui terdapat member baru melakukan pendaftaran. Jelaskan sedetail mungkin cara-cara dan langkah apa yang harus dilakukan selanjutnya. Bila perlu jelaskan mengenai prospek dan potensi komisi yang akan didapatkan jika bergabung dengan bisnis tiket pesawat.

Sebuah cara follow up yang mungkin terlewati adalah Follow Up melalui Phone Call atau SMS. Ya, cara ini memang dirasakan paling efektif. Bahkan hampir semua reseller dan internet marketer setuju bahwa dengan melakukan follow up terutama melalui phone call atau SMS, member akan merasakan komunikasi yang lebih dekat.

Berikut beberapa contoh Follow Up melalui SMS :

  • Terima Kasih atas pendaftaran anda di Bisnis Tiket Pesawat. Kami tunggu kabar selanjutnya dari anda.
  • Sekedar Informasi, apabila telah melakukan pembayaran mohon segera dikonfirmasikan.
  • Selamat pagi, jadi aktivasi hari ini?
  • Silahkan hubungi kami untuk langkah selanjutnya, dll
Yang jelas isi dari Short Message Service (SMS) anda harus meyakinkan calon member, upayakan agar member menjawab SMS anda dan melangkah ke tahap selanjutnya yaitu aktivasi. Semoga Bermanfaat! Khususnya buat member Bisnis Tiket Pesawat di bawah jaringan risma2006.


Share/Save/Bookmark
Bookmark and Share

Be the first to comment

Post a Comment

Please leave your comment. SPAM COMMENT WILL BE REJECTED!

  ©Template Blogger Elegance by Dicas Blogger. Supporting Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia

TOPO