2/2/10

Konfirmasi Pembayaran Tiket Pesawat

Ada sebuah hal baru yang perlu diperhatikan dalam hal konfirmasi pembayaran tiket dalam Bisnis Tiket Pesawat. Terhitung sejak tanggal 01 February 2010, konfirmasi pembayaran tiket harus dilakukan melalui form konfirmasi pembayaran tiket. Hal ini dikembangkan oleh pengelola Bisnis Tiket Pesawat dengan tujuan supaya proses issued tiket bisa dilakukan dengan lebih cepat dan akurat.

Untuk melakukan konfirmasi pembayaran dan menggunakan form Konfirmasi Pembayaran Tiket, anda diharuskan log in ke Member Area account Bisnis Tiket Pesawat dengan user Id dan Password anda. Berikut adalah gambar form Konfirmasi Pembayaran Tiket:


Konfirmasi pembayaran tiket dilakukan secara online, setelah anda melakukan pembayaran pembelian tiket pesawat sesuai pesanan anda. Sebelum anda melakukan konfirmasi pembayaran dengan menggunakan form Konfirmasi Pembayaran Tiket, ada baiknya diperhatikan hal-hal di bawah ini:
  1. Mohon tidak melakukan konfirmasi pembayaran jika anda belum melakukan transfer.
  2. Perlu diperhatikan jam-jam update sistem internet banking. BCA, BNI dan Permata update mulai jam 21.00 - 03.00 WIB. Mandiri update mulai jam 23.00 - 05.00 WIB. Pada saat itu kami tidak bisa memeriksa / mengecek transfer anda. Mohon dapat dikirimkan bukti transfer ke email kami di booking.www@gmail.com
  3. Periksa kembali data booking anda sebelum melakukan pembayaran. Periksa rute, tanggal terbang, jam terbang, jenis kelamin, nama penumpang dll.
  4. Issued tiket tanpa melakukan transfer terlebih dahulu tidak bisa diproses.
  5. Mohon melakukan konfirmasi pembayaran minimal 1 jam sebelum time limit. Kami tidak bisa dipersalahkan jika anda melakukan transfer dan konfrimasi pembayaran terlalu dekat / mepet dengan time limit sehingga mengakibatkan gagal issued.
  6. Jika dalam waktu 15 menit setelah anda melakukan konfirmasi pembayaran tiket anda belum di-issued, mohon segera menghubungi call center kami. Kami tidak menerima komplain yang dilakukan dalam hitungan jam atau hari, setelah anda melakukan konfirmasi pembayaran.
  7. Mohon diperhatikan hal-hal di atas agar proses issued tiket dapat berjalan lancar.


Share/Save/Bookmark
Bookmark and Share

Be the first to comment

Post a Comment

Please leave your comment. SPAM COMMENT WILL BE REJECTED!

  ©Template Blogger Elegance by Dicas Blogger. Supporting Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia

TOPO