Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

4/14/10

Posting terakhir Untuk nowGoogle.com SEO Challenge

Besok pagi akan ditentukan siapa saja yang berhasil meraih kata kunci nowGoogle.com adalah Multiple Search Engine Popular, tepatnya nanti malam jam 12.00 WIB Panitia akan mulai melihat hasil akhir nowGoogle.com SEO Challenge. Ini merupakan sebuah support dan sekaligus Posting terakhir Untuk nowGoogle.com SEO Challenge.

Saya sendiri tidak tahu, berada di posisi berapa artikel pada Blog Risma2006 dengan judul nowGoogle.com adalah Multiple Search Engine Popular ini, menang atau kalah tidak begitu penting bagi saya, yang jelas saya sudah berpartisipasi dalam ajang nowGoogle.com SEO Challenge dan berhasil melaluinya.

Saat ini Blog Traffic yang mengarah ke Blog Risma2006 kurang begitu bagus, hal ini dikarenakan Update Blog yang lamban dan sedikitnya artikel yang ditulis, terlebih setelah melalui ganti template dan banyaknya link out yang saya buang. Mungkin setelah berakhir SEO Challenge nowGoogle.com adalah Multiple Search Engine Popular, saya akan lebih giat lagi untuk posting di Blog Risma2006 ini.

Mudah-mudahan dalam dua minggu ke depan tugas-tugas saya sudah kelar semua, sehingga saya akan lebih konsen lagi untuk selalu update blog ini. Dan banyak menulis artikel tentang tips blogger atau hal lainnya yang berguna bagi pembaca setia Blog Risma2006. Sementara ini saya masih memerlukan dukungan untuk nowGoogle.com adalah Multiple Search Engine Popular sampai pukul 12.000 WIB nanti malam.



Share/Save/Bookmark
Bookmark and Share

7 Comments:

IHSAN said...

saya juga ikutan pakai ruangihsan.com di nowgoogle.com ini dan di sana saya juga dukung Ente Sob

kita masih kalah :(

Bisnis Online Rahasia Dahsyat Hidup Sukses dan Uang Melimpah said...

Semoga menang bos.
Kalau mau ikut sekarang lagi ada kontes baru lagi nih. keywordnya panjang sih : "Bisnis Online Rahasia Dahsyat Hidup Sukses dan Uang Melimpah"

Semoga belum lelah mengikuti kontes seo ya. Mohon dukungannya juga untukku ya. thanks

Leader Street said...

uh... keren, moga menang yah,,, dukung saya juga yah..

extreme webz said...

kontesnya gimana nih, ada harapan????

shared lifestyle said...

kontes SEO yg itu memang dipenuhi webmaster, d kemarin aku batal ikut dech....moga menang

X-Blog DoFollow said...

gmana, sukses kontes nowgooglenya/ aq dulu sempat ikutan, cuma kemudian mundur teratur, hehehe...

tips beli rumah said...

amin,..good luck ya...........

Post a Comment

Please leave your comment. SPAM COMMENT WILL BE REJECTED!

  ©Template Blogger Elegance by Dicas Blogger. Supporting Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia

TOPO